LPPNU Jakarta Barat Sepakat Dan Komitmen Akan Perkuat Di Bidang Pangan Dan Pertanian

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Tiyano.

JAKARTA – Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj yang jatuh pada hari ini, seluruh pengurus dan anggota LPPNU (Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdatul Ulama) Wilayah Jakarta Barat adakan silahturahmi dan makan siang bersama di Saung Rawa Lele, Kalideres – Jakarta Barat, pada hari Senin (28/02/2022).

Tujuan makan siang bersama ini semata mata mempererat tali silahturahmi antar pengurus dan anggota LPPNU serta membicarakan langkah kedepannya untuk terus memperkuat kinerja bidang Pertanian dengan melibatkan seluruh instansi stackholder terkait yang berada di DKI Jakarta Khususnya wilayah Jakarta Barat.

Dalam acara silahturahmi tersebut juga dihadiri para pengurus, anggota, serta tokoh Agama dan tokoh masyarakat yang ada di Jakarta Barat.

Saat ditemui awak media salah satu pengurus dari LPPNU DKI Jakarta mengatakan, “Sengaja kami kumpulkan pengurus Dan anggota di tempat ini untuk berdiskusi untuk prospek kedepannya agar terus memperkuat Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdhatul Ulama sambil makan bersama,” ucap Jamaludin, sebagai Ketua LPPNU DKI Jakarta.

Tambahnya didalam bidang pertanian kedepannya harus kita perkuat di ibukota DKI Jakarta seperti bidang pangan, ikan, ayam, telur, buah serta yang lainnya.

Kita harus memperkuat dibidang Pertanian agar perekonomian Di DKI Jakarta tetap berjalan, agar sumber daya pangan bisa membutuhi seluruh masyarakat seluruh Indonesia khususnya yang ada Di DKI Jakarta ini.

Organisasi LPPNU ini juga sudah berjalan bermitra kerja sama dengan instansi stakholder terkait bidang pertanian seperti pangan, bibit ikan, dan tanaman pohon buah.

“Organisasi LPPNU ini juga harus membantu mengawasi semua pabrik dan para usaha semua bidang yang melanggar Pergub dan Perda tentang Pencemaran Lingkungan Hidup,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *