Dian Istiqomah Sambangi Dua Lokasi di Jakbar, Serap Aspirasi Masyarakat

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Tiyano.

JAKARTA – Anggota Komisi II DPR RI/F – PAN, Dian Istiqomah, S.Kep DKI Jakarta 3, Turun langsung mendengar, menyerap, dan menampung aspirasi, serta berbagai keluhan masyarakat yang ada di wilayah, khusus Konstituennya.

Bacaan Lainnya

Adapun lokasi yang disambangi, dua lokasi yang berbeda, di kelurahan Cengkareng Timur dan kelurahan Rawa Buaya, Sabtu (12/03/2022).

Kali ini legislator Dian Istiqomah, S.kep, sambangi gedung sasana Krida Karang Taruna kelurahan Cengkareng Timur dan Gedung Sasana Krida Kelurahan Rawa Buaya kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Dalam sambangannya, Ia, mendengarkan dan menyerap keluhan Karang Taruna Cengkareng Timur terkait akses jalan ke gedung Sasana Krida, yang berlokasi di jalan Nurul Huda Cengkareng Timur agar dapat membuka akses jalan tersebut yang menghadap kearah Puskesmas kelurahan Cengkareng Timur.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPR RI/F – PAN, DKI Jakarta 3, Dian Istiqomah, S.kep, mengatakan keluhan saya tampung dan tindaklanjuti.

“Keluhan Karang Taruna saya tampung dan akan saya tindak lanjuti,” ucapnya.

“Saya akan kordinasi dengan pihak – pihak terkait dalam hal tersebut, agar dapat membuka akses menuju gedung tersebut,” jelasnya

Dan dapat digunakan gedung tersebut dengan baik, guna kepentingan masyarakat banyak,” jelasnya.

Di tempat berbeda, gedung Sasana Krida Karang Taruna Rawa Buaya di jalan Belimbing Raya kelurahan Rawa Buaya Cengkareng Jakarta Barat. Ia juga mendengarkan program – program kerja Karang Taruna dan keluhannya.

Salah satu keluhan nya, terkait pompa air, di gedung tersebut yang mana sudah tidak berfungsi kembali.

Menanggapi terkait rusaknya pompa air tersebut, Dian Istiqomah, S.kep, memberikan pompa air yang di wakili salah satu pengurus Karang Taruna kelurahan Rawa Buaya. Kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *