Pelantikan Pengurus PGRI Cabang Kabupaten Sarolangun Jambi Berlangsung Sukses

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Rosmala Dewi.

SAROLANGUN, JAMBI – Pengurus PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Cabang Kabupaten Sarolangun, masa bakti XXII, periode tahun 2020 – 2025, bertempat di ruang pola kantor Bupati Kabupaten Sarolangun secara resmi dilantik oleh Ketua PGRI provinsi Jambi H. Lukman, Selasa (29/03/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Sarolangun H. Cek Endra dan H. Hilallatil Badri, ketua PGRI propinsi Jambi H. Lukman dan sejumlah pengurus cabang kecamatan PGRI se kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutannya ketua PGRI kabupaten Sarolangun H. Helmi, SH., MH., mengatakan “pelantikan akbar pengurus cabang PGRI hari ini merupakan pelantikan pengurus cabang yang berdasarkan hasil komonitis cabang perkecamatan yang sudah dilaksanakan sekitar 3 minggu yang lalu, kecuali untuk pengurus kecamatan Batang asai yang belum bisa dilaksanakan karena keberadaannya yang cukup jauh dan insya Allah nanti pelantikan kepengurusannya akan dilakukan secara tersendiri,” katanya.

“Kepada semua pengurus cabang kecamatan masa bakti XXII periode tahun 2022 – 2025, yang baru dilantik saya ucapkan selamat. Selain itu saya berharap kepada seluruh pengurus terpilih yang baru saja dilantik ini, dengan segala kepengurusanya personil anggotanya untuk dapat bekerjasama dan memikirkan kepentingan organisasi terkait peningkatan kompetensi guru dan kesejahteraan guru ataupun masa depan guru agar menjadi lebih baik lagi. Tidak lupa saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, panitia yang telah berusaha bekerja keras mewujudkan acara pelantikan ini, sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik berjalan dan berlangsung sukses,” tutup H. Helmi, SH., MH.

Sementara itu Bupati kabupaten Sarolangun H. Cek Endra dalam arahannya, mengatakan “sebagai pengurus PGRI cabang kecamatan, Kabupaten Sarolangun yang baru saja dilantik, saya mengingatkan bahwa jabatan pengurus ini adalah amanah yang diberikan Allah subhanahu wa ta’ala buat Bapak – Ibu semua, yang mana amanah itu nantinya akan kita pertanggungjawabkan kehadapan Allah Subhanahu wa ta’ala, semoga dengan ada dan sudah dilantiknya pengurus PGRI kecamatan sekabupaten Sarolangun ini, mudah-mudahan kedepannya nanti bisa menjadikan PGRI ini lebih baik lagi, bermanfaat buat anggotanya dan juga bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Sarolangun”, pesannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *