Peringati Isra Mi’raj 1443 H Masjid Jami’ Annur Gelar Baksos dan Santunan Anak Yatim

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Jumhani.

JAKARTA – Peringatan Isra Mi’raj warga masyarakat Duri Kepa dilaksanakan di Masjid Jami’ Annur Jalan Palem Selatan No. 2 Kelurahan Duri Kepa Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, berlangsung sederhana namun meriah dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, Rabu (30/3/2022) malam.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diselenggarakan dengan sederhana dan penuh hikmad. Seperti kegiatan Isra Mi’raj pada umumnya yang diisi oleh Tokoh agama dengan mengundang KH. Ahmad Safi’i untuk memberikan tauziah.

Dalam acara Isra Mi’raj ini turut hadir Sekjen DMI Jakarta Barat Ustadz H. Abdul Rozak, DMI Kecamatan Kebon Jeruk Ustadz H.M. Dahlan Amin, S.Ag, DMI Jakarta Barat Ustadz Yadi Darwis, MUI Kecamatan Kebon Jeruk KH. Iskandar Ali, Camat Kebon Jeruk Saumin, Lurah Duri Kepa Abdul Rasyid, KH. Syaeroji, KH. Abdul Halim, KH. Abdurrahman Masduki, serta para tokoh masyarakat.

Pantaun sorotnews.co.id dilapangan, dalam sambutannya KH. Amhad Safi’i mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas terselenggaranya acara ini.

“Peringatan Isra’ Mi’raj merupakan peristiwa luar biasa yang dialami oleh Nabi Besar Muhammad Shallallahu’alaihi Wasallam. Beliau melakukan perjalanan pada malam hari dari Masjidil Haram di Mekah ke Masjidil Aqsa di Palestina dan kemudian naik ke langit ke tujuh untuk menerima perintah shalat lima waktu dari Allah SWT. Ini menunjukkan betapa pentingnya kewajiban melaksanakan shalat bagi kita semua selaku seorang muslim,” kata Kiay.

Dalam Peringatan Isra Mi’raj Masjid Jami’Annur Berikan Baksos Santunan Kepada Seratus anak yatim

Dikutip dari awak media dilapangan, Ketua panitia H. Sartono mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada masyarakat dan donatur yang sangat antusias telah mendukung suksesnya acara peringatan Isra mi’raj, ucap H. Sartono.

Peringatan Hari Besar Islam di Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Kebon Jeruk Jakarta Barat dalam masa Pandemi Covid-19 tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *