Fraksi Nasdem Minta Pekerjaan Infrastruktur Belum Selesai Segera Diprioritaskan

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Asmansyah.

MURA, KALTENG – Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Murung Raya (Mura), Tuti Marheni menyarankan dan meminta agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura melalui dinas teknisnya untuk memprioritaskan pekerjaan infrastruktur yang belum terselesaikan.

Perihal tersebut disampaikan olehnya saat membacakan pandangan fraksi Partai Nasdem tentang Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2021 oleh pihak eksekutif belum lama ini.

“Kami menyarankan kepada pemerintah terhadap pelaksanaan pembangunan infrastruktur agar dapat memprioritaskan pembangunan yang belum selesai,” ungkapnya, Senin (27/6/2022).

Ia menilai bahwa masih banyak kegiatan fisik yang belum terselesaikan dan pemerintah daerah seharusnya mendahulukan kegiatan fisik yang menggunakan anggaran besar untuk bisa menciptakan perubahan besar di internal pemerintah daerah sendiri yang berkaitan dengan kinerja perangkat daerah.

“Kami mengapresiasi Pemkab Mura telah berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kelima kalinya secara berturut-turut. Namun, ada sejumlah aspek yang harus diperbaiki kedepannya salah satunya terkait infrastruktur yang belum terselesaikan ini,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *