Wagub DKI Jakarta Angkat Bicara Terkait Video Viral Seorang Wanita Dianiaya Oknum PPSU

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Tiyano.

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta mengatakan kami sangat kecewa setelah mendengar dan melihat video yang sedang Viral di media sosial terkait tindak kekerasan seorang anggota PPSU terhadap seorang perempuan yang diduga pacarnya di Jl. Kemang Dalam IV, Bangka, Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Pelakunya pun tidak segan segan kalo memang terbukti bersalah langsung kami pecat.

“Kami juga mengecam keras aksi tindakan brutal dan tak bermoral itu yang beredar video kekerasan terhadap seorang perempuan tersebut,” tuturnya.

“Sangat disayangkan, tindakan kekerasan seperti itu tidak boleh terjadi, apa pun alasannya. Saya sudah menelepon Asisten pemerintah dan pak lurah terkait meminta kejadian ini diproses dan usut tuntas, pelaku supaya diberi sanksi tegas,” ungkapnya

“Lanjutnya saya juga sudah meminta Dinas PPAPP agar korban segera diberi pendampingan dan berkoordinasi dengan Dinkes untuk pengobatan yang bersangkutan. Kemudian juga melapor serta berkoordinasi dengan pihak berwajib yaitu kepolisian dan Rumah Sakit untuk segera divisum jika diperlukan,” jelasnya.

Pemprov DKI Jakarta akan menanggung pengobatan tersebut. Kejadian seperti ini tidak boleh terjadi lagi.

“Soal etik kita percayakan sepenuhnya kepada Dinas LH dan soal pidana kita percayakan kepada Kepolisian,” ungkapnya.

“Kepada seluruh warga, kami mengimbau untuk senantiasa menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas Jakarta,” tutupnya.

Cegah, laporkan tindak kekerasan dan kejahatan lainnya. Untuk seluruh warga Jakarta, dinas @dppappdki menyediakan konsultasi gratis tentang perlindungan anak dan perempuan, silahkan hubungi No : 0813 1761 7622 (aktif 24 jam).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *