Kompol Rosana Albertina Labobar Gagas Program Celengan Untuk anak Yatim Di Wilayah Tambora

Laporan wartawan wartawan sorotnews.co.id : Agus Tiyano.

JAKARTA – Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar mengagas program kegiatan celengan yatim piatu untuk anak-anak yatim piatu yang terdampak Covid-19, Rabu (28/09/22).

Program celengan yatim piatu tersebut setiap hari diisi oleh seluruh anggota Polsek Tambora yang kemudian disalurkan untuk anak-anak yatim piatu yang terdampak covid-19.

“Nantinya celengan yatim piatu ini akan dikumpulkan selama satu minggu dan setiap hari Jumat akan disalurkan kepada anak yatim piatu yang terdampak Covid-19.” Ucap kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi, Rabu, 28/9/2022

Setiap hari Jumat, Pihaknya uang yang sudah di kumpulkan akan dibelikan untuk kebutuhan anak-anak yatim piatu, bahkan bisa juga membelikan kebutuhan untuk sekolah.

“Ini sudah berjalan cukup lama, insyallah akan terus berjalan setiap jumatnya untuk diberikan kepada anak-anak yatim piatu,” ucapnya.

Lanjut Kompol Rosana Albertina Labobar menjelaskan untuk celengan ini bersumber dari keikhlasan para anggota Polsek Tambora

“Ini bersumber dari keikhlasan para anggota polsek tambora,” tuturnya

Setiap jumatnya mengadakan doa bersama dengan anak-anak yatim piatu di kantornya.

“Setelah doa bersama, kami mengumpulkan anak-anak yatim piatu untuk diberi sembako dan uang santunan kebutuhan anak-anak,” Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *