Re-launching Executive Karaoke Pekalongan

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Toni.

PEKALONGAN, JATENG – Pandemi Covid-19, dianggap bisa dilalui oleh Indonesia sehingga perekonomian juga dianggap mulai membaik baik dari UMKM, bisnis wisata hingga hiburan. Seperti halya pada bisnis hiburan atau entertainment di Pekalongan, Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

Jack Hartanto, selaku Outlet Manager Executive Karaoke mengatakan, dengan membaiknya perekonomian Indonesia termasuk kota dan Kabupaten Pekalongan dirinya menggangap bahwa bisnis entertainment juga akan kembali bangkit setelah dipaksa berhenti selama 3 tahun karenanya adanya pandemi Covid-19. Diharapkan usai pandemi bisnis seperti ini juga akan semakin pulih dan berkembang.

Salah satu strategi untuk membangkitkan dan meremajakan bisnis tersebut adalah melakukan re-branding nama yang sebelumnya EC Karaoke, kini menjadi Executive Karaoke lengkap dengan logo barunya.

“Dimana sekarang ini kita kemas berupa tempat karaoke yang modern dengan sistem karaoke digital serta ruangan yang eksklusif dan ini menjadi tempat karaoke yang terbaik dari Kendal, Pekalongan, pemalang hingga Tegal bahkan kami yakin ini menjadi karaoke terbaik di daerah Pantura” Ujar Jack Hartanto selaku Outlet Manager Executive Karaoke Pekalongan.

Tidak hanya pada nama saja tetapi pada perubahan yang signifikan juga terlihat dari eksterior dan interior setiap ruangnya. Di Executive Karaoke yang ada di Jalan Garuda No.25, Mayangan, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah tersebut terdapat 4 VIP Room ( small) dengan kapasitas 5-6 orang, 6 EV Room ( Medium ) dengan kapasitas 7 sampai 8 orang serta PH ( Pent House ) ruangan dengan kapasitas 16 sampai 18 orang dimana salah satunya terdapat meja bilyard.

“Konsep kedepannya kami punya misi besar yaitu untuk menginspirasi banyak orang yang ada ditempat kami terutama masyarakat luas,” kata Jack Hartanto, Rabu (28/09/22).

Pihaknnya menambahkan, semua ruangan atau room dikemas sedemikian rupa dengan suasana execlusive sebagai tempat yang tepat meluangkan waktunya bersama teman, kolega dan lainnya.

Sebagai penunjang fasilitas, setiap ruangan dilemgkapi dengan vasiliatas modern dan digitalisasi baik smart tv dan tab yang pastinya bisa memanjakan setiap orang yang datang.

Re-branding atau renovasi tersebut juga untuk menjawab tantangan supaya menjadi brand lebih baik. Tidak hanya di Pekalongan re-branding dari Executive Karaoke tersebut juga serentak dilakukan di dua kota lainnya yaitu di Solo dan Cilacap yang akan berlangsung pada 10 oktober 2022 mendatang yang terbuka untuk umum dengan menghadirkan live perform entwrtainment 2 penyannyi yakni Netta Punjabi dan Iffa laila.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *