Polres Karawang melalui Polsek Batujaya Berikan Bantuan Matrial berupa Semen Kepada SLB Cahaya Bangsa Batujaya

Laporan wartawan sorotnews.co.id: Wasom Mursalin / Kang Ben

KARAWANG, JABAR – Polres Karawang melalui Polsek Batujaya mengelar bakti sosial religi dengan menyerahkan bantuan sumbangan material bangunan berupa semen kepada pengurus Sekolah Luar Biasa (SLB) Cahaya Bangsa yang beralamat Jalan Raya Batujaya Dusun Bakung Selatan Kecamatan Batujaya KAbupaten Karawang, Rabu (19/10/2022).

Penyerahan tersebut langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono,SH.MH di wakil oleh Kapolsek Batujaya IPTU Supriyatno,SH dan di damping Brigadir Ahmad Sanjaya di terima langsung oleh Kepala Sekolah SLB Cahaya Bangsa Abdul Rojak sekitar pukul 13.00 Rabu 19 Oktober 2022 di halaman Sekolah SLB Cahaya Bangsa

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono,SH.MH dimelalui Kapolsek Batujaya IPTU Supriyatno,SH menjelaskan, Sekolah Luar biasa (SLB) Cahaya Bangsa sedang membangun lapangan sarana yang membutuhkan matrial seprti Semen, sehingga Polres Karawang untuk kelancaran pembanguna.

Diketahu,i Sekolah Luar Biasa (SLB) adalah sekolah khusus bagi yang memiliki kesulitan dalam mengikuti proses pembelajaran umum. Ada beberapa jenis SLB sesuai dengan kelainan yang disandang oleh peserta didiknya. Dalam SLB, peserta didik akan mendapatkan bimbingan dan rehabilitasi khusus. Ujar Kapolsek Batujaya IPTU Supriyatno,SH kepada awak media, Rabu (19/10/2022)

“Kami memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan saran prasarana ini sebanyak 40 sak.” kata Kapolsek.

Kapolsek berharap, bantuan yang diserahkan tersebut dapat digunakan untuk
membangun saran dan prasaraa SLB Cahaya Bangsa dan bisa bermanfaat bagi Sekolah Luar Biasa (SLB) dan Siswa- siswinya sehingga belajara.
Pungkas Kapolsek Batujaya IPTU Supriyatno, SH kepada awak media, Rabu (19/10/2022)

Pada kesempatan itu, Kepala Sekolah SLB Cahaya Bngsa Abdul Rojak mengucapkan terima kasih kepada Polri Khusunya Kapolres Karawang Dan Kapolsek Batujaya beserta jajarannya dan mendoakan agar seluruh anggota Kepolisian RI selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas.

“Kami Ucapakan Banyak kepada Polres Karawang dan Polsek Batujaya beserta jajarannya telah memberikan Bantuan matrial berupa semen sebnyak 40 sak, untuk mebangunan saran dan prasarana di sekolah kami, Semoga bermanfaat.” Ungkap Kepsek SLB Cahaya Bangsa Abdul Rojak kepada Awak media, Rabu (19/10/2022).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *