Momen Perayaan Natal Bersama Kapolda Papua Dengan Pemprov Papua Tengah ASN, TNI-POLRI Dengan Tokoh Masyarakat

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Samuel Sauwyar. 

NABIRE, PAPUA TENGAH ~ Dalam perayaan Natal di Wilayah Kab. Nabire Polres Nabire merayakan Natal Bersama Kapolda Papua dengan Pemprov Papua Tengah, ASN, TNI -Polri dengan tokoh Masyarakat Kab. Nabire, bertempat di Aula Wicaksana Laghawa Polres Nabire, Selasa (12/1/2023).

Sebelum pelaksanaan Perayaan Natal dilaksanakan penjemputan Kapolda Papua Irjen Pol Matius D. Pakiri S. Ik yang di jemput langsung oleh Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo S.I.P., M.Si., M,Se. beserta Forkopimda Kab. Nabire di Viproom Bandar Udara Douw aturure Nabire.

Dalam penjemputan Kapolda disambut dengan Tarian Adat Kab. Nabire serta pemakaian Mahkota Cenderawasih yang di pakaikan oleh PJ. Gubernur Papua Tengah Dr. Ribka Haluk, S. Sos.,MM.

Kegiatan di lanjutkan ke Mako polres Nabire, Kapolda Papua di Mako Polres Nabire dengan pemberian hormat Jajar oleh Anggota Polres Nabire yang di dampinggi Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo S.I.P., M.Si., M,Se. Dan PJ Gubernur Papua Tengah serta Dandim 1705/Nabire dan Kapolres Se Papua.

Setibanya di Polres Nabire Kapolda Papua di Danmpinggi Danrem 173/PVB dan Pjm Gubernur Papua tengah dalam peresmian Aula Wicaksana Laghawa Polres Nabire dan dilanjutkan Ibadah Perayaan Natal Bersama dengan Tema Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain, Sub Tema Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Peran ASN,TNI – Polri Melayani Dengan Ketulusan Hati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *