Masyarakat Menyerbu Stand Dinas Ketapang, Begini Penjelasannya

Laporan wartawan sorotnews.co.id : M. Suryadi. 

PADANG SIDEMPUAN, SUMUT – Gerakan Pangan Murah Hari ke-2 yang diadakan Dinas Ketahanan Pangan Kota Padang Sidempuan di Depan Plaza Anugrah Kota Padang Sidempuan Ramai Pengunjung, Jum’at (17/2/2023).

Bacaan Lainnya

Dari pantauan dilapangan sebelum acara dibuka dan dimulai masyarakat kota Padang Sidempuan Sudah membludak serta merapat ke meja panitia untuk mendaftarkan agar dapat membeli Beras Premium 5 kg, Gula Pasir, minyak goreng dan aneka hasil pertanian dari kelompok tani.

Sementara Kepala Dinas Ketapang Chairun Nisa Daulay dalam sambutannya mengatakan meminta agar ibu ibu tidak berebut antrian.

“Tolong kepada ibu ibu jangan berlomba dan beradu. Antrilah yang teratur semua yang sudah mendaftar pasti akan kebagian selama persediaan yang sudah kami sediakan masih ada,” seru Chairun Nisa

Kemudian Kadis Ketapang menjelaskan hari ke 2 ini adalah hari terakhir untuk periode gerakan pangqn murah ini mungkin kedepan akan ada program program lainnya dari pemerintah kota Padang Sidempuan

“Hari ini adalah hari terakhir gerakan pangan murah dinas Ketapang ini tapi tidak menutup kemungkinan kedepan ada program program yang sama atau berbeda baik di dinas kami ataupun di dinas dinas lainnya dan untuk informasi hari ini Kami menargetkan dan sudah menyediakan beras premium 5 kg sebanyak 6 Ton dan hanya boleh di beli 2 karung ( 5 kg ) per orang dengan tujuan agar semua yang sudah mengantri kebagian,” jelas Chairun Nisa.

Terakhir Kadis Ketapang menambahkan bahwa stock untuk beras premium, gula, minyak goreng dan hasil pertanian sengaja di tambah mengingat antusias masyarakat kota Padang Sidempuan yang berbondong bondong mengunjungi stand dinas Ketapang tersebut.

“Hari pertama beras hanya 3 Ton dan untuk hari ini kami menambah jadi 6 Ton karena dari pengamatan kami masyarakat yang membludak dan ingin mendapatkannya karena memang sedikit lebih murah dari di pasaran. Saya sangat bersyukur terlaksananya kegiatan ini yang berjalan dengan kondusif tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh element yang sudah mendukung berjalannya acara ini,” tutup Chairun Nisa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *