DPD Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Jakarta Barat Resmikan Sekretariat Baru

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Ipan Sofyan. 

JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Presedium Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Jakarta Barat meresmikan kantor sekretariat baru,peresmian dtandai dengan pemotongan pita oleh Ketua koordinator Presidium Pimpinan Pusat Relawan ANIES La Ode Basir di depan Kantor Sekretariat Jalan. PTB Raya Cengkareng Indah No. 17 Cengkareng – Jakarta Barat Pada Hari Selasa (28/02/2023),Pukul 14.00 WIB – Selesai

Bacaan Lainnya

Aliansi tersebut berisikan dari ormas, tokoh agama, tokoh masyarakat, para relawan dan masyarakat sekitarnya, simpatisan Anies yang mendukung Anies Baswedan untuk maju menjadi calon Presiden RI 2024. Sekretariat ini nantinya akan dipergunakan sebagai tempat Konsolidasi para relawan dan juga pengurus untuk pemenangan Anies Rasyid Baswedan.

Resmi meresmikan kantor sekretariat baru, Kegiatan persiapan mengusung Anies Rasyid Baswedan presiden 2024 tersebut juga dirangkai dengan pelantikan dan pengukuhan, sebelum acara dan peresmian Sekretariat DPD Anies Jakarta Barat, para peserta dan tamu undangan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Anies yang dilakukan langsung oleh ketua koordinator presidium pimpinan pusat DKI Jakarta La ode Basir yang berlangsung dijalan, PTB Raya Cengkareng Indah No 17 Cengkareng – Jakarta Barat.

Ketua Koordinator Presidium DPD Anies jakarta barat Anwar, mengatakan, “Misi kami meningkatkan popularitas dan elektabilitas Anies Baswedan, membangun jaringan pendukung untuk pencalonan dan pemenangan, membangun kerja sama, dan sinergi antar simpul pendukung,” ucapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pimpinan pusat ketua koordinator presidium La Ode Basir, DPP, DPW, DPD, Korcam, Kor W, Kor T, Relawan Anies Aliansi NasionaI Indonesia Sejahtera DPP, Relawan Anies Aliansi Nasional Sejahtera DPD Jakarta Barat, Simpul Relawan Anies, Banom, Relawan Anies PMKM Manies Jakarta Pusat, Ormas Brigade 08 dan Jawara.

Kemudian usai acara peresmian kantor sekretariat, pelantikan dan pengukuhan acara ditutup dengan Yel yel Anies 2024, Anies presiden, Anies Presiden Indonesia Sejahtera, Jakarta bersatu menang menang menang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *