Camat Tenggara Bungkam Saat di KonfirmasiCamat Tenggara Bungkam Saat di Konfirmasi

Laporan wartawan sorotnews.co.id : M. Suryadi. 

PADANG SIDEMPUAN, SUMUT – Camat Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara Eka Yanti Batubara Bungkam saat di Konfirmasi perihal Anggaran yang direalisasikan untuk pembangunan Taman di areal Kantor Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara, Senin (6/3/2023 )

Bacaan Lainnya

Dilansir dari Laman Sirup LKPP terdapat Belanja Modal Bangunan Kantor (Pembangunan Taman) pengadaan langsung yang bersumber dari Dana APBD T.A 2022 dengan code rek. 37726778, besar anggaran Rp. 89.000.000,00,-

Berdasarkan Undang Undang Nomor. 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP), Tim investigasi Sorotnews.co.id mencoba konfirmasi Eka Yanti Batubara, selaku Camat Tenggara, terkai besaran realisasi anggaran untuk pembuatan taman tersebut. Namun sayang Camat Eka Yanti Batubara, tidak bisa dijumpai dikantornya.

Tak sampai disitu, tim investigasi sorotnews.co.id, kembali konfirmasi melalui perpesanan WhatsApp. Akan tetapi hingga berita ini dikirimkan ke redaksi, tidak ada tanggapan sama sekali dari Camat kecamatan Padang Sidempuan Tenggara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *