Sambut Idul Fitri, Yayasan Sekolah Islam Tugasku, Sebelum Liburan Saling Memaafkan

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Irpan Sofyan. 

JAKARTA – Di hari terakhir proses belajar mengajar, Direktur Pendidikan Sekolah Islam Tugasku Agus Listiyono, S.Pd, meminta kepada Kepala Sekolah, guru, staf dan karyawan agar saling bermaafan sebelum libur bersama. Yayasan Sekolah Islam Tugasku Pulomas Jaya, Jakarta Timur memulai libur sekolah pada Senin tanggal 17 April 2023 hingga dua pekan mendatang, Jumat (14/4/2023).

Bacaan Lainnya

Hal tersebut ditujukan agar Kepala Sekolah, guru, staf dan karyawan di lingkungan Yayasan Sekolah Islam Tugasku semua dengan ikhlas bilamana ada hal-hal yang kurang berkenan selama preses belajar mengajar dan berkerja di lingkungan sekolah Islam Tugasku.

“Alangkah lebih indah jika sebelum memasuki lebaran kita saling memaafkan meskipun belum di puncak hari raya, agar perjalanan kita di sisa puasa Ramadhan ini di berikan kelancaran dan keberkahan dan bagi yang mudik smoga diberikan keselamatan sampai kampung halamannya oleh Allah SWT,” kata Direktur Pendidikan Agus Listiyono.

Menurut dia, tidak ada salahnya saling memaafkan sebelum di puncak hari Raya Idul Fitri dan sebaiknya meminta maaf tidak harus menunggu hari raya, sehingga menghaturkan maaf sebelum libur bersama dalam kegiatan idul fitri sangat baik.

“Menghaturkan maaf kepada semua orang tidak harus menunggu hari raya Idul fitri, selagi kita masih di berikan kesempatan untuk menyampaikan permohonan maaf, bahkan tak jarang kesibukan bersilaturmi terkadang melupakan kawan di yayasan sekolah islam tugasku meskipun sekedar menghaturkan maaf,” imbuh Agus Listiyono .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *