Sudah Sepekan Mobil Yang Diduga Angkut BBM Ilegal Diamankan Di Mapolres Lutra, Polisi Masih Enggan Beri Komentar

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Lukmansyah. 

LUTRA, SULSEL – Sudah sepekan mobil jenis truck merk hino dengan nomor polisi DD 8296 XX yang diduga mengangkut bbm jenis solar diamankan di mapolres luwu-utara kabupaten luwu-utara provinsi sulawesi-selatan,namun hingga saat ini pihak Kepolisian Resort masamba belum memberikan komentar terkait perkembangan penyelidikan mobil yang diamankan tersebut.

Kasat reskrim polres luwu-utara AKP Juddi Titalepta saat dikonfirmasi melalui nomor whatsapnya senin 17/4/2023 belum memberikan jawaban.

Sebelumnya mobil truck yang mengangkut bbm jenis solar tersebut diamankan unit reskrim polsek bone-bone yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Bone-bone Aipda Alexander selasa 11/4/2023 Sekitar pukul 02.00 WITA dini hari saat sedang melakukan patroli di jalan poros masamba-bone-bone,lalu diamankan di mapolsek bone-bone.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Bone-bone I Made Untung Sunantare saat dikonfrimasi awak media senin 11/4/2023.namun tak berselang lama,mobil tersebut langsung diserahkan penanganannya di mapolres luwu-utara.

Jumlah BBM jenis solar yang diangkut dalam mobil truck itu juga tidak main-main diperkirakan sekitar kurang lebih 10 ton.

Salah seorang sopir yang sempat diwawancara awak media di mapolsek bone-bone 11/4/2023 mengaku jika bbm jenis solar terebut diangkut dari kabupaten bone sulawesi-selatan,namun ia mengaku tidak tahu jika solar tersebut akan di angkut kemana.

Lalu seperti apa perkembangan soal mobil pengangkut solar tersebut?? hingga saat ini masih menjadi pertanyaan publik, siapa sebenarnya pemilik kendaraan maupun bbm yang ada didalam mobil truck tersebut.

Kepolisian resort luwu-utara diharapkan bisa bekerja cepat dalam mengungkap tuntas siapa pemilik bbm yang diperkirakan kurang lebih 10 ton itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *