Singosari Elang Hitam Raih Gelar Juara Lomba Burung Merpati Somahan Didik Cup Pesindon

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Aziz. 

KOTA PEKALONGAN, JATENG – Puncak final lomba burung merpati Somahan Didik Cup Pesindon menjadi milik Pak A’af, pemilik lapak Singosari Elang Hitam, setelah meraih juara 1 pada perlombaan Burung Merpati Tinggian Somahan yang diadakan di Rt,01 RW,12 Dukuh Pesindo Kelurahan Bendan Kergon Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan.

Acara ini menyedot perhatian warga sekitar yang antusias, dengan partisipasi sekitar 72 ekor burung merpati yang telah diseleksi selama 31 hari dari beberapa lapak merpati tinggian somahan.

Rohman (44), perwakilan ketua panitia, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Didik Pramono, donatur dan penyelenggara acara burung merpati tinggian somahan Didik Cup Pesindon, atas kesuksesan acara ini dalam mempererat hubungan antarwarga di pesindon.

“Dengan lancarnya acara ini tanpa hambatan apapun, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Didik Pramono sebagai donatur acara burung merpati Somahan Didik Cup Pesindon,” ungkap Rohman, perwakilan dari ketua panitia, Rabu(21/6/23).

Sementara itu, Pak Kanu, perwakilan juara pertama dari Singosari Lapak Elang Hitam milik Pak A’af, merasa gembira dapat meraih kemenangan dalam lomba burung merpati Somahan ini.

“Alhamdulillah, saya sangat senang bisa ikut serta dan meraih juara 1 dalam lomba burung merpati Somahan ini. Sebelumnya, saya juga pernah menjadi juara, jadi ini adalah kemenangan kedua bagi saya,” ujar Pak Kanu, sang juara.

Didik Pranomo, selaku donatur lomba burung merpati Tinggian Somahan Didik Cup Pesindon, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi, terutama warga di pesindon, kampung kelahirannya. Ia juga menyatakan keinginannya untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Saya lahir di Pesindon namun besar di Binagria. Harapan saya dengan adanya perlombaan ini adalah mempererat tali persaudaraan, dan sebagai ketua LBH ADHYAKSA, saya siap membantu warga Pesindon, tempat kelahiran saya, yang membutuhkan bantuan hukum,” ungkap Didik Pranomo, ketua LBH ADHYAKSA.

Berikut adalah perolehan juara dalam lomba burung merpati Somahan Didik Cup: juara 1 diraih oleh tim Singosari Lapak Elang Hitam, yang dimiliki oleh Pak A’af; juara 2 diperoleh oleh tim Sonic Lapak Racun, milik Mas Wawan Cw; juara 3 diraih oleh tim Lowo Lapak Moro Tuku, milik Mas Agung; dan juara 4 diperoleh oleh tim Rolex Lapak Kawat Gel, milik Mas Ming.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *