Jelang Kemerdekaan RI Ke-78, RW 09 Desa Sukamaju Jonggol Bogor Gelar Lomba

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Arya. 

BOGOR, JABAR – Menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun, warga RW. 09 Desa Sukamaju, kecamatan Jonggol, kabupaten Bogor, Jawa Barat, menggelar sejumlah kegiatan lomba, Minggu (16/7/2023)

Bacaan Lainnya

Semangat Kemerdekaan RI, RW 09 menggelar kegiatan sejumlah perlombaan, diantaranya : Bola Volly, Tenis Meja Beregu, Futsal (tingkat SD), Bulu Tangkis, Karaoke, Catur, Kebersihan, Jalan Santai, dan Tarik Tambang.

“Dengan adanya kegiatan ini kita bangkitkan semangat kemerdekaan RI kepada generasi penurus, khususnya remaja yang ada dilingkungan RW 09 Desa Sukamaju, agar kedepan mereka bisa menjadi olahragawan yang berprestasi walaupun ditingkat RW namun mungkin suatu saat akan berjenjang sampai ditingkat nasional, disamping sebagai hiburan di momen HUT Kemerdekaan ini,” kata Didik Ruspriyanto, S. Sos., M.Pd, Ketua RW. 09 Desa Sukamaju, Jonggol Bogor, Minggu (16/7/2023)

“Karena ini sifatnya merayakan HUT Kemerdekaan RI, maka kami memperingati kegiatannya memulai lebih awal dari yang lainnya,” jelas Ketua RW.

Menurut Ketua Panitia Supraptono dan Kadus Agus Riyadi kepada Sorot News mengatakan bahwa giat HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 di RW. 09 yang terdiri dari 12 RT yang ada di RW. 09 Desa Sukamaju ini melaksanakan lomba dan pertandingan telah dijadwalkan pelaksanaanya sampai tanggal 26 – 27 Agustus sebagai puncak acara dalam kegiatan HUT Kemerdekaan RI.

Puncak acara Gerak Jalan Santai Merah Putih pada tanggal 26 – 27 Agustus diperkirakan akan melibatkan kurang lebih 3.000 Peserta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *