Peringati HUT RI Ke-78 Warga Klumprik Surabaya Mengadakan Berbagai Macam Lomba

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Yudi. 

SURABAYA, JATIM – Warga Klumprik RT 04 RW 02 mengadakan Lomba 17 Agustusan yang diikuti oleh Seluruh warga setempat. Selain untuk memeriahkan HUT RI ke-78 lomba juga diharapkan mampu membangun kerjasama dan kekompakan antara sesama masyarakat dengan warga, khususnya di Kelurahan Klumprik.

Bacaan Lainnya

“Dalam kegiatan ini ada berbagai macam lomba dan permainan yang dipersiapkan oleh panitia yang dikoordinir oleh karang taruna yang di ketuai Ari Wibowo, untuk memeriahkan kegiatan HUT RI ke 78, Adapun lomba yang akan dilaksanakan diantara lain :
Lomba mengeluarkan bola di kardus, Lomba memasukkan pensil dalam botol, Lomba makan kerupuk, Lomba mengambil koin dalam tepung, Lomba topi krucut dengan spion, Lomba memasukkan benang dalam jarum, Lomba karet wajah, Lomba mengambil gelas dengan balon, Lomba kepruk kendil, Lomba joget kursi, Lomba memindahkan air, Lomba estafet sarung, Lomba tarik tambang, Lomba sepak bola terong, dan lainnya,” ungkap Suwarno selalu ketua RT 04. (29/07/2023)

Tidak hanya perlombaan yang disiapkan oleh panitia, penampilan dan hiburan juga di siapkan. Adapun jenis hiburan yang di siapkan yaitu penampilan drama dan tari-tarian dan lain-lainnya.

“Selama berlangsungnya perlombaan ini dipenuhi dengan keseruan dan kelucuan sehingga menimbulkan keceriaan serta kebahagiaan diseluruh wajah para peserta, panitia dan penonton khusunya warga Klumprik RT 04 RW 02. Semoga dengan acara yang telah dilangsungkan ini semakin mempererat tali silaturahmi, rasa tolong menolong, dan kerjasama antara kita,” tambah Salip selaku ketua RW 02.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *