Peletakan Batu Pertama, Pembanguna Mapolsek Menes, Polres Pandeglang Tahun 2023

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Isak Setiawan. 

PANDEGLANG, BANTEN – Bertempat di Mapolsek Menes Polres Pandeglang, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah yang di dampingi oleh Kabaglog Polres Pandeglang AKP Reni Widowati, Kabaren Polres Pandeglang AKP A. R. Taufik Kasiwas Polres Pandeglang IPTU Asep dan Kapolsek Menes AKP Hero, melaksanakan giat peletakan batu pertama pembangunan Mapolsek Menes.

Bacaan Lainnya

Acara peletakan batu pertama pembangunan Mapolsek Menes teesebut, dilaksanakan pada Senin tanggal 07 Agustus 2023 pukul 13:00’WIB.

Turut hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama itu, Camat Menes Abdul Haris, Ketua MUI kecamatan Menes KH. TN. Tolhah Ma’ani, pelaksana pembangunan dari CV. Mekar Jaya Putri H. Sofyan Hadi, Konsultan pelaksana dari PT. Zhafira Artha Konsolindo Luki, tokoh Agama Ulama dan masyarakat sekitar.

Rencana pembangunan Mapolsek Menes di mulai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Pandeglang yang di dampingi oleh Muspika Kecamatan Menes.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Menes AKP Hero dan anggota serta Forkopicam kecamatan Menes atas semua bantuan dan doanya.

“Segingga, rencana pembangunan Mapolsek ini bisa terlaksana dan nantinya bisa di pergunaka untuk melayani masyarakat Khususnya masyarakat Kecamatan Menes. semoga dengan kantor batu Polsek Menes ini dapat meningkatkan pelayanan masyarakat sekitar kedepannya,” pesan Kapolres Pandeglang AKBP Belny.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *