Peringati HUT Ke-72 Humas Polri, 4 Jurnalis Diberangkatkan Umrah

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Arya. 

JAKARTA – Diusianya yang ke-72 Divisi Humas Polri, Kadiv Humas memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) dengan memberangkatkan empat (4) jurnalis berangkat ke Tanah Suci Makkah.

“Semoga perjalanan dalam situasi yang baik, kembali juga dalam kondisi sehat, tanpa kurang satu apa pun, dan mudah-mudahan ibadahnya diberikan kemudahan oleh Gusti Allah,” ujar Kadiv Humas, Kamis (14/9/23).

Hadiah bagi para jurnalis yang kerap meliput di Mabes Polri ini adalah implementasi dari program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yaitu Penguatan Manajemen dan Kemitraan dengan Media. Selain empat jurnalis, ada satu personel Polri yang dihadiahi berangkat ke Tanah Suci.

Sandi menyebutkan pemberangkatan empat jurnalis ke Tanah Suci ini merupakan bentuk apresiasi dari Divisi Humas Polri kepada para jurnalis yang membantu memberitakan prestasi dan kerja Polri. Ia berharap ke depan jurnalis dan Polri selalu bisa bersinergi.

Empat Jurnalis dan satu personel Divisi Humas Polri yang diberangkatkan ke Tanah Suci adalah Riana Rizkia, Medila Sisca Arimi, Siti Yona Hukmana, Rizki Amana, dan Irfan Fathurohman.

Irfan Fathurohman, kepada awak media mengatakan ucapan Terima kasihnya kepada Kadiv Humas dan jajaran, telah terpilih untuk Umrah.

“Terima kasih kepada Polri, Bapak Kadiv Humas dan jajaran. Panggilan ke Tanah Suci datang lewat Bapak. Semoga menjadi berkah untuk Pak Kadiv beserta jajaran Polri, dan kita semua,” kata Irfan.

Hal serupa diucapkan oleh jurnalis lainnya, Yona. Dia mengaku tak pernah membayangkan akan mendapatkan hadiah umrah.

“Semoga Polri semakin Presisi dan hebat di mata masyarakat,” ucap Yona.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *