Forum Lintas RW Wilayah Pejagalan Tambora Gelar Turnamen Sepak Bola

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Tiyano. 

JAKARTA – Demi menumbuhkan rasa suportifitas pada ajang Turnamen sepakbola antar Club yang di Gelar oleh pengurus komunitas Forum Rukun Warga (RW) berhasil melahirkan para juara di usia dini.

Bacaan Lainnya

Turnamen sepak bola tingkat RW ini sering diadakan untuk meningkatkan generasi muda selalu semangat cinta olahraga agar jasmani dan rohani tetap bugar dan sehat.

Di sela – sela kegiatan turnamen tersebut awak media menemui salah satu panitia sekaligus Ketua Forum RW Sunaryo beliau mengatakan, “kami menggelar kegiatan Turnamen sepak bola ini sebagai ajang motivasi dan menjunjung nilai- nilai sportifitas anak melalui olah raga sepak bola dan mencari generasi muda pemain bola untuk generasi pesebakbola profesional,” ucapnya

Sunaryo berharap agar kegiatan turnamen ini terus di adakan di wilayahnya agar generasi muda kita cinta dengan olahraga dan dijauhi dari namanya ajang tawuran, mabuk – mabukan, geng motor yang saat ini sangat marak di beberapa wilayah. harapannya.

Dalam kegiatan turnamen tersebut selain Sunaryo terlihat awak media ada juga turut hadir beberapa pengurus Comunitas di antaranya Jajang Ketua Koordinator Lapangan, bung Jan Somar selaku Ketua Pelaksana Pertandingan sekaligus Coach/Pelatih SSB(Sekolah Sepak Bola)yang di kenal sebagai Club Endang Witarsa Soccer School, Wakil Sekretaris PWNU DKI kyai Karyudi.

Turnamen tersebut di gelar pada Minggu 14-10-2023 berlokasi di lapangan tanah merah Jln V RT 11, RW 017 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Adapun Club-Club yang berhasil keluar sebagai juara adalah sebagai berikut :

Club Juara :
Usia 8 tahun
1. Ssb INTI DKI
2. Endang witarsa ss
3. KFC 17
4. Nusantara

Usia 10 tahun :
1. Endang witarsa ss B
2. KFC 17
3. Endang witarsa ss A
4. BMS

Usia 12 tahun :
1. Ssb Nusantara
2. Ssb camp 82
3. Ssb INTI DKI
4. Endang witarsa ss A.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *