Warga Kampung Jaha Goak Serang Banten Resah Kambingnya Dicuri Disisakan Jeroannya

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Irpan Sofyan. 

TANGERANG, BANTEN – Warga Kampung Jaha Goak RT 05 RW 04, Desa Malang Nengah, Kecamatan Pagedangan Tangerang, Banten semakin resah dengan teror pencurian kambing yang modusnya cuma disisakan jeroan. Pencurian ini sudah sering terjadi di wilayah tersebut.

Peristiwa ini menimpa warga bernama Awang pada Senin 8 Januari 2024, Tak tanggung-tanggung, pencuri menyembelih 8 ekor kambing sekaligus dalam satu kandang.

Menurut pemilik kambing, Siangnya kambing di angon sampai sore kemudian dikandangin dikasih makan, posisi kambing juga tidak jauh dari rumahnya.

“Pagi-pagi pas anaknya mau nyapu-nyapu kaget melihat kambing bapaknya sudah tidak ada, pas dilihat cuma tinggal jeroannya saja, kemungkinan pelaku beraksi pada waktu tengah malam dimana semua orang masih tidur pulas-pulasnya,” ujarnya.

Ditambahkan Awang, kejadian ini semakin membuat peternak kambing di wilayah kampung jaha goak semakin khawatir untuk memelihara hewan ternak dengan jumlah banyak, Hal itu lantaran diduga pelakunya merupakan komplotan sindikat.

“Saya berharap agar pelaku pencurian kambingnya segera ditangkap dan tidak meresahkan masyarakat kampung jaha goak, Peristiwa ini kambingnya yang diduga dicuri komplotan sindikat sudah dilaporkan polisi,” ujar Awang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *