Soal Berita Yang Diduga Pekerjaan Paving Blok Asal Jadi Dipertanyakan, Ini Penjelasannya

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Isak Setiawan. 

PANDEGLANG, BANTEN – Soal pemberitaan yang diduga pekerjaan paving blok yang asal jadi yang dipertanyakan, oleh para pekerja mengatakan masalahnya kami ini adalah masyarakat setempat dan asli orang kampung ini, jadi kayaknya tidak akan mungkin kami segenap masyarakat mengerjakan pekerjaan tersebut asal-asalan.

Bacaan Lainnya

Juhdi, selaku ketua Rukun Tetangga (RT) kepada sorotnews.co.id menjelaskan, “Lebih jelasnya kami menyampaikan rasa terima kasih dengan adanya kritikan dari semua elemen/pihak masyarakat, kontrol sosial maupun pihak pihak lain. Karena jelas ini adalah bahan evaluasi kami sebagai masyarakat. Jadi pada intinya kalau memang pekerjaan kami dianggap asal jadi, terus pekerjaan yang sebenarnya seperti apa?, tolong ajari kami dan kasih tau kami pekerja yang bagus seperti apa. Jangan bisa menyalahkan, tapi tidak bisa memberi solusi keluhnya,” ungkapnya.

Sementara Dendi Alfian (Kepala Desa) pada saat di konfirmasi mengatakan terkait pemberitaan soal pekerjaan paving blok di kampung Cimeong, Desa Sinarjaya, kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Rabu (10/01/24).

“Justru saya bingung pagi-pagi sekali menerima berita tersebut dan langsung saya telepon Tim Pengelola Kegiatan (TPK) yang sudah berada di lokasi pembangunan tersebut, untuk menanyakan hal itu. Karena yang saya tau, TPK setiap harinya ada di lokasi kegiatan,” ucapnya.

“Artinya, dengan pekerjaan tersebut masyarakat saya sendiri yang langsung mengerjakan kegiatan pekerjaan tersebut, dan saya yakin insya Allah mereka membangun dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

“Karena bangunan itu untuk lingkungan mereka sendiri. Adapun terkait papan proyek itu dibuat dan diterima oleh TPK sebelum pembangunan itu dimulai, akan tetapi terlepas dari itu semua, secara pribadi saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua rekan-rekan media atas kontrolnya. Ini semata mata bentuk evalusasi saya untuk menjadi seorang pemimpin yang lebih baik lagi. Dengan harapan semoga Allah memberikan kekuatan kesabaran serta kelancaran untuk kita semua,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *