Pemasaran Produk V-CO Zayt Mufid Kian Meluas Setalah Gabung Rumah BUMN Muna

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Minardi. 

MUNA, SULTRA – Produk V-CO Zayt Mufid adalah produk UMKM yang berasal dari Kota Raha, Kabupaten Muna. V-CO Zayt Mufid merupakan hasil produksi H. Wa Ode Suryati yang juga berprofesi sebagai rumah tangga.

Awal lerintisan V-CO Zayt Mufid yaitu tahun 2021 oleh Wa Ode Suryati yang beralamat di jalan Pendidikan, Kota Raha, Kabupaten Muna.

“Sebelum melakukan launching untuk dijadikan konsumsi publik produk V-CO Zayt Mufid, Suryati terlebih dahulu melakukan uji laboratorium kimia di UHO Kendari dan di nyatakan lulus oleh laboratorium kimia. V-CO Zayt Mufid juga telah mendapatkan PIRT, sertifikat Halal dan juga Haki,” ucapnya.

“Semua itu tidak lepas dari pada dukungan yang tak pernah henti dari Rumah BUMN Muna dan Alhamdulillah setelah bergabung di Rumah BUMN ini penjualan produk V-CO Zayt Mufid semakin luas dan saya bersama seluruh rekan kerja saya semakin semangat untuk menyediakan banyak stok. Jika sebelum nya penjualan produk kami ini hanya sampai daratan Kendari, namun setelah gabung Rumah BUMN alhamdulilah kini penjualan produk V-CO Zayt Mufid sudah sampai di Pulau Jawa. Sejua itu tidak.lepas daripada dukungan yang diberikan oleh Rumah BUMN Muna,” jelasnya.

“Harapan saya Rumah BUMN Muna terus menjadi mitra terbaik bagi UMKM utamanya bagi koordinator Rumah BUMN Muna Muzdalifah jangan pernah bosan untuk terus berbagi ilmu pengetahuan tentang UMKM,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *