Polsek Palmerah Laksanakan Patroli Malam Cegah Kejahatan di Wilayah

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Ade Kristianto. 

JAKARTA – Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat telah melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi Antisipasi SOTR, Balap Liar, Balap Lari, Tawuran, serta Kejahatan Jalanan di wilayahnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Palmerah, Kompol Sugiran, S.Pd., MM, dan Kanit Reskrim AKP RM. Bachroni Pawas serta diikutin piket fungsi Polsek personel lainnya, (25/3/24) dinihari.

Dalam operasi ini, petugas melakukan patroli di beberapa lokasi strategis yang dikenal sebagai titik rawan tawuran kejahatan, antara lain, H. Taisir Jalan Kemanggisan Pulo, Jalan Inspeksi Kali Grogol (pabrik tahu), Jalan Palmerah Utara

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencegah terjadinya aksi-aksi kriminalitas yang sering terjadi di malam hari, seperti balap liar, tawuran, serta kejahatan jalanan lainnya.

Dengan melakukan patroli secara intensif di wilayah tersebut, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tinggal maupun beraktivitas di sekitar wilayah Polsek Palmerah

Kapolsek palmerah, Kompol sugiran S.pd.MM menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen dari pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami akan terus melakukan patroli rutin di wilayah kami untuk mencegah dan menindak pelaku kejahatan,” ungkapnya.

“Kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat juga sangat kami harapkan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *