Denpom III/1 Bogor Gelar Sosialisasi Provos dan Safety Riding

Laporan wartawan sorotnews.co.id : S.Ranex/Red.

BOGOR, JABAR – Denpom III/1 Bogor memberikan sosialisasi Provos dalam rangka pembinaan kemampuan Provos dan Safety Riding kepada prajurit yang bertugas sebagai Provos satuan dan pengemudi di satuan TNI-AD di wilayah Denpom III/1 Bogor, Rabu (10/7/2024)

Wadandenpom III/1 Bogor Kapten Cpm Andri Prasetio, S.S.T.Han., S.I.P., M.H. membuka langsung kegiatan tersebut yang diikuti oleh 32 satuan terdiri dari 62 orang prajurit, dengan mengundang pemateri dari Polresta Bogor Kota dan Jasamarga Kota Bogor untuk memberikan pembekalan kepada anggota Provos yang mengikuti kegiatan Safety Riding.

Letda Cpm Rollan Aditya Kuncoro, S.H. selaku pemberi materi Provos memberikan materi tentang upaya apabila ada kejadian yang terjadi di satuan, langkah-langkah apa saja yang dilakukan serta cara melakukan pemeriksaan yang dituangkan dalam BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Tidak lupa penggunaan seragam Provos yang baik dan benar sesuai aturan kembali ditekankan.

Harapannya setelah mengikuti Sosialisasi Provos dan Safety Riding, para peserta dapat memahami dan mengimplementasikan kemampuan sebagai seorang provos satuan yang handal. Sedangkan dengan ilmu Safety Riding diharapkan para pengendara/driver dapat mengendarakan kendaraan dengan baik dan sesuai aturan perundang-undangan.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *