Rumah BUMN PLN Muna Bersama TJSL PLN UID Sulselrabar Gelar Bimbingan Teknis Desain Kemasan Bagi Pelaku Usaha Keeatif

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Muna. 

MUNA, SULTRA – Rumah BUMN PLN Muna Bersama TJSL PLN UID Sulselrabar Gelar Bimbingan Teknis.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dambarudin (manager PLN Raha), Syahlan assisten manager TJSL PLN UID Sulselrabar, Sugeng Untung sebagai pemateri serta tentunya koordinator Rumah BUMN PLN Muna Sitti Muzdalifah.

Sambutan Dambarudin manager ULP PLN Raha bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi pelaku UMKM Kabupaten Muna binaan Rumah BUMN PLN Muna, dengan adanya kegiatan ini meningkatkan lagi semangat pelaku UMKM sehingga bisa meningkatkan income pelaku UMKM binaan Rumah BUMN PLN Muna.

Ditempat yang sama, Syahlan assisten manager TJSL PLN UID Sulselrabar dalam sambutannya berharap pelaku UMKM bisa mengikuti materi dengan baik sehingga dapat menciptakan desain kemasan yang bagus agar bisa menuju UMKM go global.

Sugeng Untung pemateri kegiatan tersebut memaparkan tentang penting nya kemasan salah satunya yaitu membuat produk aman, menarik pembeli, memudahkan distribusi juga melindungi konsumen.

Targetnya pada pelatihan ini para pelaku usaha sudah dapat wawasan atau insight dengan baik dan benar, bagaimana mengemas kemasannya dengan baik dan benar sesuai standar yang telah ditentukan. Tutup Sugeng

Sementara itu koordinator Rumah BUMN PLN Muna Sitti Muzdalifah, berharap bagi pelaku UMKM binaan Rumah BUMN PLN Muna yang hadir pada pelatihan ini bisa lebih kreatif dan unggul dalam pembuatan kemasan produk, sehingga kedepannya menjadi UMKM go global.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *