Pemkot Surabaya Usulkan Bangun Jalan Tembus Tambak Wedi Tengah

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Sugeng Tri Asmoro. 

SURABAYA, JATIM – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menindaklanjuti usulan pembangunan jalan tembus di wilayah Tambak Wedi Tengah, Kelurahan Tambak Wedi, Kecamatan Kenjeran. Nantinya jalan ini bisa lebih muda mengakses bagi warga di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Berawal dengan Cangkroean Arek Suroboyo (CAS) di Tambak Wedi ini, usulan disampaikan kepada Wakil Walikota Surabaya Armuji pada 9 Juli 2024 yang kebetulan hadir bersama dalam Cangkroean. Para pemangku wilayah setempat mengusulkan pembangunan jalan tembus sepanjang 300 meter di atas tanah aset Pemkot Surabaya.

Pada Jumat (19/7/2024) Wakil Wali Kota Armuji, meninjau lokasi tersebut dan disambut antusias oleh warga Tambak Wedi Tengah.

Armuji mengatakan kan segera berkoordinasi dengan pihak terkait agar pembangunan jalan tembus ini dapat segera dilaksanakan.

“Di dalam pertemuan ini LPMK Tambak Wedi, Rais, mengapresiasi langkah cepat Pemkot Surabaya. Perjuangan kami ini sudah sejak tahun 2009, semoga dapat terealisasi tahun ini,” jelas Rais.

Yuri Widarko sebagai Camat Kenjeran, beserta jajarannya juga sangat mendukung penuh upaya pembangunan jalan tembus ini untuk kepentingan warganya.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *