Gabriel – Lukman Deklarasikan Tim Pemenangan Di Pulau Jefman Kabupaten Raja Ampat

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Oriyen Suebu. 

RAJA AMPAT, PAPUA BARAT DAYA – Deklarasi tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Daya “GAUL” Gabriel – Lukman Periode 2024 – 2029 di Distrik Salawati Tengah, Salawati Barat dan Salawati Utara Kabupaten Raja Ampat.

Koordinator Wilayah Kabupaten Raja Ampat Marice Faidiban dalam sambutannya menyampaikan bahwa momentum deklarasi tim pemenangan GAUL merupakan titik awal guna mensolidkan tim dan simpatisan ditingkat Distrik dan Kampung Kampung di wilayah Kabupaten Raja Ampat, Rabu (07/08/2024).

“Tujuan deklarasi ini adalah upaya strategis guna menentukan wilayah wilayah pembentukan posko tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gabriel Asem, SE., M.Si dan Lukman Wugaje SH,” ucap Marice Faidiban.

Ia juga meminta tim pemenangan saling komunikasi dan berkoordinasi sesama tim atau simpatisan agar tim pemenangan di Kabupaten Raja Ampat tetap aman dan solid.

Turut hadir dalam deklarasi tim pemengan GAUL adalah Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, Tokoh Adat dan Simpatisan.

Usai kegiatan deklarasi tim pemenangan, Koordinator Wilyah Kabupaten Raja Ampat Marice Faidiban menyerahkan Baliho Posko GAUL kepada ketua ketua tim pemenangan di Pulau Jefman Distrik Salawati Utara.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *