Penonton Sampai Turun Laut Menyaksikan Final Lomba Balap Perahu Fiber Perayaan HUT RI Ke-79 Kecamatan Napabalano

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Minardi. 

MUNA, SULTRA – Lomba balap perahu fiber merupakan lomba mengadu kekuatan dan kecepatan mesin antar perahu fiber. Kegiatan lomba ini pertama kali diadakan di Kecamatan Napabalano dalam setiap perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Masing-masing perahu fiber menggunakan mesin berkapasitas 24 PK. Kegiatan lomba tersebut berhasil menampilkan peserta terbanyak dari setiap lomba dalam rangka menyambut perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Acara yang di pandu oleh komentator Harmoko, S.Pd.MM tersebut, berhasil menyajikan kemeriahan yang belum pernah ada bagi masyarakat dalam menyambut perayaan kemerdekaan Republik Indonesia. Ratusan masyarakat sampai turun ke laut menggunakan perahu untuk menyaksikan lomba.

Camat Napabalano Aris, S.PdI mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta lomba yang tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan berterimakasih kepada seluruh panitia yang telah membantu mensukseskan kegiatan lomba sampai selesai.

Dirinya berharap aman, nyaman dan tentram nya lomba tidak hanya berlangsung selama pelaksanaan lomba namun bisa berlangsung sampai selamanya.

Ditempat yang sama, Kifli Ihwan Koordinator panitia lomba balap perahu fiber 24 PK mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kecamatan Napabalano, seluruh peserta lomba dan seluruh panitia lomba serta seluruh penonton yang telah membantu mensukseskan dan memeriahkan kegiatan lomba sampai selesai.

“Dengan melihat antusias peserta dan penonton yang begitu tinggi, Kifli berharap pemerintah Kecamatan Napabalano menjadikan kegiatan lomba balap perahu fiber sebagai kegiatan rutin tiap perayaan kemerdekaan dalam artian pemerintah Kecamatan Napabalano mengadakan piala bergilir bagi lomba balap perahu fiber mesin 24 PK,” tutup nya.

Berikut juara final lomba balap perahu fiber mesin 24 PK HUT RI Ke-79 Kecamatan Napabalano Kopasus 02 Desa Renda Kec. Towea Juara 1 – Arfatan Desa Lagasa Kec. Lagasa Juara 2 – Rakai Laut Desa Renda Kec. Towea Juara 3 – Scar Cupit Desa Bone Kec. Parigi Juara 4.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *