Juara Kosliwu Cup 2024, Emphank FC Jadi Klub Sepakbola Peraih Juara Terbanyak Kosliwu Cup

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Minardi. 

MUNA, SULTRA – Kosliwu Cup merupakan kejuaraan sepakbola yang ada di Kabupaten Muna diikuti oleh klub-klub sepakbola se Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ditemui di kediamannya, pelatih sepakbola Emphank yang akrab dengan sapaan bang Pyno mengungkapkan bahwa kejuaraan Kosliwu Cup adalah kejuaraan klub-klub sepakbola se Provinsi Sulawesi Tenggara yang diadakan di Kabupaten Muna setiap 3 tahun.

“Kejuaraan Kosliwu Cup yang berhasil di juarai oleh Emphank FC kemarin di ikuti sebanyak 16 klub sepakbola. Pada kejuaraan tersebut, Emphank FC menurunkan materi pemain kolaborasi tua dan muda,” katanya.

Raihan juara Kosliwu Cup tahun 2024 ini berhasil menempatkan Emphank FC di urutan pertama dengan raihan gelar juara terbanyak yakni sebanyak 3 kali, semenjak kejuaraan ini diadakan.

Tak lupa dirinya mengucapkan terimakasih kepada Lamrus yang sudah berbesar hati untuk selalu mendukung dan mensupport klub sepakbola Emphank FC selama mengikuti Kosliwu Cup 2024 dan turut mendoakan semoga Lamrus sekeluarga selalu sukses dan diberikan kesehatan.

Pyno berharap Askab Muna lebih banyak untuk membuat kejuaraan sepakbola tingkat kabupaten, sehingga kedepannya Askab Muna bisa melahirkan pesepakbola-pesepakbola muda yang handal, belajar dari pengalaman di kejuaraan seperti PORDA, Muna minim sekali untuk bersaing mendapatkan juara.

Sementara untuk klub sepakbola Emphank FC yang dilatihnya, dirinya berharap para pesepakbola Emphank jangan cepat puas dengan apa yang diraihnya hari ini. Terus berlatih, persaingan juara Kosliwu Cup selalu berat dan adik-adik pesepakbola Emphank pasti tau mempertahankan gelar itu lebih susah daripada merebut.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *