Layanan Kelurahan Wonorejo Surabaya “Gercep” Terbukti Dalam Waktu 10 Menit Sudah Selesai

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Sugeng Tri Asmoro. 

SURABAYA, JATIM – Di Tengah Kota Metropolitan, Tepatnya di Kota Surabaya kini sudah berbenah sangat baik administrasi pemerintahannya. Seperti di Kantor Kelurahan Wonorejo, di Jalan Raya Wonorejo No 01, Kecamatan Rungkut, Surabaya.

Bacaan Lainnya

Pelayanan di Kelurahan Wonorejo bisa sebagai representasi cukup baik pelayanan kepada masyarakat yang berkepentingan dengan urusan kependudukan.

Seorang warga yang datang dan sedang mengurus administrasi kependudukan, dengan sigap dan gerak cepat langsung dilayani dengan baik oleh para petugas kantor kelurahan. Saat itu ada 3 orang petugas yang bernama, sebut saja, Bapak Bayu, Ibu Rosi dan Ibu Marliya, yang sedang bertugas, pada Kamis (05/9/2024), pukul 10:30.

Salah satu dari warga yang sedang mengurus administrasi kependudukan yang sempat diwawancarai wartawan sorotnews.co.id menyatakan kepuasan pelayanan di sini sangatlah “Gercep (Gerak Cepat), selain pegawainya yang ramah, kantor yang bersih dan dingin karena ada AC nya,” ungkap warga yang enggan di sebut namanya.

Lurah Wonorejo, Ibu Ari Hardini S.T. MM mengatakan, “kami dalam pelayanan tidak pernah mau main-main, karena sudah tugas kami sebagai Abdi masyarakat untuk melayani masyarakat khususnya warga Wonorejo,” tegas Lurah Ari.

“Saya berharap pelayanan ini bisa lebih baik lagi, dengan pelayanan yang baik dan cepat warga akan pastinya akan senang untuk mengurus administrasi kependudukan sendiri, itu yang saya harapkan,” tutup Lurah Ari.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *