Dihadapan Ratusan Warga, Zumi Laza Komitmen Memasyarakatkan Olahraga.

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Nahar

Tanjabtim, Jambi – Jika dipercaya oleh Masyarakat untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Zumi Laza Komitmen akan menghidupkan kembali semangat Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat, untuk meningkatkan sumber daya manusia di bidang olah raga yang mengarah dan membentuk manusia menjadi sehat jasmani dan rohani, hal itu diungkapkan Zumi Laza saat hadiri acara dialog bersama ratusan masyarakat Dendang dikediaman Pak Sidi di kecamatan Dendang, Jumat (6/9)

Menurut Zumi Laza, Perhatian akan olah raga adalah langkah yang akan membawa masyarakat kepada aktivitas olah raga, kemudian pada akhirnya bermuara kepada budaya olahraga. Karena dengan berolahraga senantiasa akan ada banyak manfaat yang bisa didapatkan diantaranya mengurangi stres dan Menaikkan daya tahan tubuh.

“Dengan berolahraga ini bisa meredam kegiatan anak anak muda diluar kegiatan sekolah, kembali lagi ke olahraga, sehat lagi dia, tidak terfokus kepada media sosial, ini yang perlu kita perjuangkan,” Ucap Laza.

Lebih lanjut Zumi Laza menyampaikan, bantuan olahraga se Kabupaten Tanjabtim kedepan berupa, bola voli, bola sepak, net voli, net bulutangkis, mesin rumput dan lain lain, akan disalurkan melalui tiap Desa dan kelurahan akan mendapatkan peralatan olah raga yang disesuaikan dengan kebutuhan.

“ Apabila bantuan tidak tepat sasaran akan menjadi sia sia, kedepan dengan program perencanaan harus sesuai dengan visi misi yang saya sampaikan, bahwa sarana olahraga ke setiap kelurahan dan Desa ada lapangan, yang di utamakan adalah alat olahraga di lapangan, apakah itu sepak bola apakah itu volley, bulu tangkis.” Ungkapnya.

Itulah salah satu program yang ingin diciptakan Zumi Laza – Muhammad Aris jika dipercaya masyarakat untuk memimpin Kabupaten Tanjabtim.

Ditempat yang sama, Tokoh masyarakat Dendang yang akrab disapa Pak de Sidi dalam sambutannya menyatakan sikap siap berjuang untuk meraih kemenangan Zumi Laza – Muhammad Aris menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim pada pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024.

“Kami bersama Tim, relawan dan simpatasan LARIS Kecamatan Dendang akan berjuang sepenuh hati untuk menangkan pasangan Zumi Laza – Muhammad Aris menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim.”pungkas Sidi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *