Simak, Penyampaian Ketua PWI Bekasi Raya Tentang Transparani Pengelolaan Anggaran Publikasi Pilkada 2024

Laporan wartawan SorotNews.co.id : Hs. Asmor. 

BEKASI, JABAR – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya, Ade Muksin meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi transparan dalam pengelolaan anggaran sosialisasi dan publikasi pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

Hal itu disampaikan Ade Muksin didampingi Sekretaris PWI Bekasi Raya, Michael LL Lengkong, usai rapat rutin di ruang kerjanya, pada Selasa (10/9/2024).

Ade Muksin menekankan pentingnya pengelolaan keuangan anggaran yang transparan dan akuntabel dan tidak hanya sekadar beraspek administratif tapi juga beraspek aplikatif dan juga implementatif.

“Kita juga tekankan agar KPU Kota Bekasi dan KPU Kabupaten Bekasi lebih transparan soal penggunaan anggaran sosialisasi dan publikasi di media massa tentang pelaksanaan Pilkada ini,” ujar Ade.

Dia juga meminta KPU komitmen agar dalam setiap langkah pada pengelolaan keuangan di lingkungan KPU Kota dan Kabupaten Bekasi dapat dilaksanakan transparan.

“Kami juga minta agar KPU Kota dan Kabupaten Bekasi komitmen, transparan, akuntabel dan berkelanjutan serta bebas intervensi yang tidak sah dari pihak manapun, ‘KPU harus terbuka’,” pungkas Ade.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *