Antusias Masyarakat dan Simpatisan Hadiri Peresmian Sekretariat Tim Pemenangan Gabriel Lukman

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Oriyen Suebu.

SORONG, PBD – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Daya, Gabriel Asem SE M.Si dan Lukman Wugaje SH bersama Tiga Partai Pengusung meresmikan sekretariat tim pemenangan GAUL tingkat Provinsi Papua Barat Daya, Selasa (10/09/2024).

Gabriel Asem mengucap syukur kepada Tuhan karena Roh Kudus bisa menggerakan hati orang untuk datang bersama sama Tim Inti, guna menghadiri peresmian sekretariat Tim Pemenangan GAUL. Ia juga bangga atas kehadiran simpatisan dan dukungan antusias Masyarakat yang begitu banyak yang datang menyaksikan acara peresmian tersebut.

Gabriel Asem mengatakan dengan kehadiran dirinya, Ia merasa terpanggil dalam mengikuti kontestasi Pilkada Gubernur Papua Barat Daya untuk melayani masyarakat, dan Ia-pun mengaku, mengikuti kontestasi Pilkada Gubernur, bukan untuk mengejar jabatan melainkan kehadiran dirinya untuk melayani masyarakat.

Sebelum menjabat Bupati Kabupaten Tambrauw 2 Periode, jiwa saya sudah dari dulu melayani masyarakat, maka bagi saya tidak ada sekat sekat atau pilah pilah, sehingga masyarakat tiap hari datang ketemu, baik itu di Tambrauw maupun Sorong, dengan tidak menggunakan alas kaki dan tidak mandi pun ketemu saya, papar Gabriel Asem.

“Dengan situasi momentum politik yang lagi memanas, Ia mengajak seluruh elemen masyarakat, simpatisan dan relawan Tim GAUL agar hadir di tengah tengah masyarakat guna menyampaikan isu isu kampanye yang santun serta tidak menjelekan satu sama lain karena kita kandidat semua bersaudara,” harap Gabriel Asem.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *