Sukses Bangun Asmat, Elisa Kambu dan Thomas Eppe Safanpo Didoakan Ketua LMAA David Jimanpits

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Jefry. 

ASMAT, PAPUA SELATAN – Elisa Kambu dan Thomas Eppe Safanpo di akhir masa kepemimpinannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asmat mendapat apresiasi, bahkan didoakan secara khusus oleh Ketua Lembaga Musyawarah Adat Asmat (LMAA) David Jimanpits, lantaran dinilai berhasil membawa perubahan bagi Kabupaten Asmat.

Menurut David, Elisa Kambu dan Thomas Safanpo selama dua periode tidak hanya membangun infrastruktur, tapi juga membawa kemajuan di sektor sumber daya manusia (SDM), dimana banyak anak Asmat telah dikirim untuk menempuh pendidikan di berbagai universitas dan perguruan tinggi di Indonesia. Beberapa bahkan telah berkarir sebagai tentara, polisi, guru, suster, dan tenaga medis.

“Selama dua periode, kami melihat banyak perubahan besar di Asmat. Pembangunan infrastruktur seperti jembatan beton, Puskesmas, dermaga, tower Telkomsel, BTS 4G di kampung-kampung, Rumah Sakit Umum, hingga Bandara Ewer adalah bukti nyata kerja keras mereka,” ungkap Jimanpits dalam release yang diperoleh media ini Kamis (12/9/2024).

Kemudian atas nama Lembaga Musyawarah Adat Asmat, Jimanpits mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Elisa Kambu dan Thomas Eppe Safanpo atas dedikasi mereka selama dua periode sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asmat.

David mengaku, kepemimpinan Elisa Kambu dan Thomas Eppe Safanpo telah membawa perubahan signifikan bagi Kabupaten Asmat, meski banyak yang kurang memahami kontribusi besar Bupati dan Wakil Bupati dua periode ini.

“Saya pribadi dan atas nama LMAA, mengucapkan terima kasih kepada Elisa Kambu dan Thomas Eppe Safanpo. Semoga keduanya selalu diberkati dan dilindungi oleh Tuhan serta leluhur Tanah Asmat,” ucapnya.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *