Jiwa Sosial GRIB Jaya Marancar Menggebu, Ini Buktinya!

Laporan wartawan sorotnews.co.id : M. Suryadi. 

TAPANULI SELATAN, SUMUT – Pimpinan Anak Cabang (PAC) GRIB Jaya Marancar Patut di jadikan Tauladan atas kepedulian Sosial nya terhadap Masyarakat Marancar, Kamis (26/9/2024).

Terbukti PAC GRIB Jaya Marancar yang diketuai Taupik Hidayah Siregar beserta seluruh Jajaran Pengurus dan Anggota GRIB Jaya Marancar bersama sama memberikan Bantuan berupa Bahan Bangunan Semen dan Pasir ke beberapa Tempat Ibadah.

Menurut penjelasan Ketua Grib Jaya Marancar Taupik Hidayah Siregar Ada Tiga Tempat Ibadah yang disambangi PAC GRIB Jaya.

“Pada Hari ini Kamis 26 September 2024 kami pengurus Grib Jaya Marancar Terpanggil hatinya untuk berjiwa sosial terhadap sesama, dengan segala ketulusan hati kami memberikan bantuan berupa Bahan bangunan berupa semen dan pasir yang diserahkan ditempat ibadah yakni 2 mesjid dan 1 Gereja,” Imbuh Taupik.

Masih menurut Ketua GRIB Jaya Marancar Taupik Hidayah bahwa kegiatan Sosial ini murni panggilan Jiwa dan akan Terus melakukan hal yang sama kedepannya.

“Kegiatan kami ini merupakan murni panggilan jiwa dan kepedulian kami terhadap masyarakat,jangan dilihat dari nilainya karena kami tulus memberikan bantuan untuk pembangunan tempat ibadah
PAC Marancar, Taupik Hidayah Siregar

1. Musholla Al-Khoir Huraba Marancar bantuan diterima langsung pengurus mushola Abdul azis siregar

2. Masjid Al Ikhlas Desa Huraba Dusun Pangarongan, bantuan diterima langsung pengurus Masjid M. Rafi Ritonga.

3. GKPA Marancar Resorts Marancar
Desa Haunatas, bantuan diterima langsung pendeta Gereja oleh Pendeta M. Marpaung,” Jelas Taupik.

Sementara Perwakilan Mushola, Masjid dan Gereja masing masing mengucapkan Rasa Syukur dan Terima Kasih Kepada PAC GRIB Jaya Marancar atas Bantuan Bahan Bangunan yang sudah diterima masing masing

pantauan awak media Kegiatan yang berlangsung hingga sore menjelang Maghrib tersebut diakhiri dengan pembubaran kegiatan yang dipimpin oleh Ketua DPC GRIB Jaya Eddy Aryyanto Hasibuan, SH yang di wakili oleh Marahalim Harahap

“Kegiatan untuk hari ini mudah mudahan kedepan terus berkelanjutan, ingat kita bukan Ormas Abal abal, kita harus terus menjalin kekompakan dan saling menjaga menyatukan Visi Misi untuk GRIB yang Lebih Jaya di Tapanuli Selatan ini,” kata Marahalim.

Terakhir Ketua PAC GRIB Jaya Marancar Bung Taupik Hidayah Siregar berpesan

“Kita harus Jeli dan bijak terutama dalam keariban Lokal, ingat Perbedaan harus disatukan untuk terciptanya ke kondusif an di kecamatan Marancar,” tutup Bung Taupik.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *