Samsat Pamekasan Madura Memberikan Pelayanan Terbaik dan Cepat

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Sugeng Tri Asmoro. 

MADURA, JATIM – Kantor Bersama Samsat Pamekasan, Madura, yang bertempat di Jalan KH. Wahid Hasyim no, 11. Diketahui, dimana tempat umum untuk melakukan pengurusan pembayaran pajak kendaraan maupun untuk pengurusan balik nama dan mutasi.

Demi mendorong kesadaran masyarakat untuk membayar pajak kendaraan, Samsat Pamekasan harus bisa melakukan pendekatan dan melakukan inovasi. Tujuannya adalah tertib membayar pajak kendaraan. Karena itu, Kantor Bersama (KB) Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Pamekasan melakukan ke desa-desa.

Kepala Samsat UPTD Pamekasan Abdul Rahman menyampaikan kepada wartawan sorotnews.co.id, “para pemohon yang akan membayar pajak mengalami peningkatan. Hal itu telihat dari pengajuan untuk membayar pajak kendaraan yang signifikan dalam setiap harinya,” ungkap Abdul.

Sehingga pelayanan di kantor induk Samsat jadi kewalahan, karena animo masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan, maka dibuatkan Samsat Drive Thru.

Abdul menyampaikan, “dengan adanya layanan Samsat Drive Thru ini sangatlah mempermudah pelayanan masyarakat, tidak hanya itu Samsat Pamekasan juga menyediakan unit mobil untuk keliling menjemput bola (Samsat Keliling),” ujarnya.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *