Usai Dilantik, Jadi Pjs. Bupati Asmat Willem Andrew da Costa Langsung Sambangi Kontingen Pesparawi Kab. Asmat di Hotel Akat

Pjs Bupati Asmat Willem Andrew da Costa Saat memberikan arahan kepada peserta Kontingen Pesparawi Kabupaten Asmat di Hotel Akat, Merauke.

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Jefry. 

ASMAT, PAPUA SELATAN – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Asmat Willem Andrew da Costa, S.Sos.,M.Si dikabarkan menyambangi anak-anaknya dari Kontingen Pesparawi Kabupaten Asmat di Hotel Akat, Jl. Prajurit, Merauke, Kamis (26/9/2024).

Bacaan Lainnya

Kehadiran Pjs. Bupati Asmat yang didampingi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Asmat yang juga menjabat sebagai ketua PBSI Provinsi Papua Selatan Dr. Halason Frans Sinurat ini untuk memberikan motivasi serta dukungan kepada peserta yang akan tampil pada hari ini.

Pada kesempatan tersebut, Pjs Bupati Asmat mengatakan bahwa pemerintah Asmat pada prinsipnya selalu mendukung penuh kegiatan Pesparawi dan kegiatan lainnya.

Willem juga menyampaikan pesan serta arahan kepada peserta kategori Paduan Suara Anak dan Paduan Suara Remaja untuk tetap rendah dan tetap mengandalkan Tuhan.

Ia meminta agar anak-anaknya ini dapat tampil dengan santai namun penuh sukacita untuk memuji dan memuliakan Tuhan.

“Tetaplah semangat dan ingat harus andalkan Tuhan. Apa pun hasilnya nanti, itu adalah keputusan tim juri, dan kita hadir untuk memuji dan memuliakan Tuhan,” pesan Pjs. Bupati Asmat.

Untuk diketahui, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Provinsi Papua Selatan ini dikukuhkan menjadi Penjabat sementara Pjs Bupati Asmat bersama Sunarjo sebagai Pjs Bupati Merauke di Kantor Gubernur Papua Selatan, Rabu (25/9/24) oleh Pj. Gubernur Provinsi Papua Selatan Komjen Pol (Purn) Rudy Sufahriadi.

Mantan Inspektur Kabupaten Asmat ini akan kembali ke Asmat untuk menjalankan roda pemerintahan selama 58 hari serta mengisi kekosongan Bupati Asmat yang diberhentikan dalam rangka mengikuti kontestasi politik sebagai Calon Gubernur di Papua Barat Daya serta di masa cuti Wakil Bupati Asmat dalam rangka mengikuti Pilkada serentak di Kabupaten Asmat.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *