Padati Tenda Kampanye, Warga Kontu Yakin Pasangan Kardini-Noor Dhani Bawa Muna Sejahtera

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Minardi. 

MUNA, SULTRA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna La Ode Kardini, SE.,M.Si dan Dr. Ir. Noor Dhani, ST.MT.IPM dengan akronim KARUNIA ini menggelar kampanye di Kontu, Kelurahan Raha III Kecamatan Batalaiworu.

Kampanye yang dihadiri ratusan simpatisan pasangan KARUNIA asal Kontu ini turut dihadiri oleh oleh bapak H. La Ode Emba, seluruh ketua dan kader partai pendukung pasangan Kardini-Noor Dhani juga turut hadir tokoh-tokoh masyarakat Kontu.

Ketua tim pemenangan pasangan KARUNIA di Kontu Kelurahan Raha III dalam orasinya beliau mengucapkan bahwa kemenangan bagi pasangan Kardini-Noor Dhani sisa menunggu waktu saja. Pasangan akronim KARUNIA ini tidak hanya di dukung oleh simpatisan nya namun pasangan ini insyaallah di dukung langsung oleh 3 gerbong besar di Muna.

Gerbong Ridwan Bae melalui kekuatan partai Golkar, PKS dan PBB, dengan perolehan tiga puluh satu (31.000) ribu suara pilcaleg kemarin, ditambah lagi dengan kekuatan gerbong dari Alm. Dr. Baharuddin yang sampai dengan hari ini kekuatan militansi dan solid nya tidak perlu ditanyakan lagi.

Terakhir adalah gerbong besar milik Rusman Emba yang tidak lama lagi masa jabatannya selesai, insyaallah dengan kekuatan gerbong tiga (3) mantan Bupati Muna ini ditambah dengan simpatisan yang militan dari pasangan KARUNIA, maka atas izin Allah kemenangan untuk pasangan KARUNIA tinggal menunggu waktu saja.

Kader muda partai Golkar sekaligus putra almarhum Dr. Baharuddin, La Ode Muhlis Putra Imam Bangsawan yang akrab disapa Mian ketua tim Milenial pasangan Kardini-Noor Dhani dalam orasinya menyampaikan

“Tidak ada yang bisa diragukan dengan pasangan Kardini-Noor Dhani dengan di dukung oleh tiga (3) kekuatan gerbong mantan Bupati Muna tersebut yang pembangunannya tentu sangat dinikmati dan berdaya bagi masyarakat”.

Tanpa ada perasaan ragu Mian mengucapkan tanpa mendahului kehendak Allah SWT dirinya yakin pasangan Kardini-Noor Dhani akan melanjutkan pembangunan ke tiga (3) mantan Bupati Muna tersebut.

Mian menegaskan kedepannya melalui Kardini-Noor Dani yang akan menjadi pasangan Bupati dan wakil Bupati Muna 2025-2030 kita akan melahirkan kader dan membangun konstruksi politik pembangunan yang solid.

Salah satu tokoh masyarakat yang juga tokoh orang tua masyarakat Kontu dengan keyakinannya yang tinggi beliau percaya pasangan Kardini-Noor Dhani yang akan memenangkan Pilkada Muna.

“Hanya Pasangan Kardini-Noor Dhani yang paham konstruksi pembangunan. Pasangan ini bisa dibilang paket komplit untuk Muna dimana mereka berdua lahir dari kalangan birokrasi dan akademisi yang memiliki jejak pembangunan yang nyata dan dinikmati oleh masyarakat”.

Lewat kesempatan itu pula mewakili seluruh masyarakat Kontu yang memadati kampanye, dirinya menyampaikan aspirasi masyarakat Kontu yang tidak pernah diperhatikan oleh pemerintah yakni air bersih, perbaikan sarana jalan serta pengembangan wilayah Kontu. Mewakili masyarakat Kontu timur dan Kontu barat dirinya yakin pasangan Kardini-Noor Dhani bisa menuntaskan aspirasi masyarakat tersebut.

Dirinya menegaskan bahwa pasangan akronim KARUNIA tersebut adalah pasangan yang dirindukan oleh masyarakat Muna untuk memimpin Muna 2025-2030. Pasangan Kardini-Noor Dhani adalah pasangan yang merakyat, tidak angkuh dan tentunya pasangan Kardini-Noor Dhani adalah pasangan yang insyaallah amanah bagi masyarakat Muna.

Ketua Partai Bulan Bintang La Samuri, SP dalam orasinya tidak berbicara panjang lebar, dirinya hanya menegaskan bahwa jika ada kader Partai Bulan Bintang yang mendukung calon lain selain pasangan Kardini-Noor Dhani, maka berarti orang itu bukan lagi Kader Partai Bulan Bintang. Kader partai itu harus tegak lurus dengan keputusan partai.

La Ode Kardini, SE., M.Si calon Bupati Muna dalam orasinya menegaskan bahwa dirinya bukan pewaris dari siapa-siapa namun dirinya akan menjadi generasi penerus pembangunan bagi ke tiga mantan Bupati Muna hari ini yakni Ir. Ridwan Bae, alm. Dr. Baharuddin dan Rusman Emba yang masa kepimpinan nya sebentar lagi selesai.

“Muna ini milik kita bersama, tanggung jawab kita bersama mari kita bangun bersama-sama”.

Menjawab aspirasi dari tokoh masyarakat Kontu tersebut, Kardini menegaskan ilmu pembangunan ada di pasangan Kardini-Noor Dhani kami tidak mau menjanjikan tapi beri kami kepercayaan insyaallah semua aspirasi masyarakat Kontu akan kita tuntaskan.

Tidak boleh membangun hal baru kalau yang sudah dibangun belum dipelihara itulah esensi Pembangunan.

Membangkitkan olahraga Muna insyaallah masyarakat memberikan kepercayaan kepada Kardini-Noor Dhani memimpin Muna, maka ini kita akan bangun dengan memperbanyak event olahraga dengan begitu akan banyak tumbuh bibit olahragawan muda sisa kita meningkatkan post anggaran pembinaan pemuda dan olahraga.

Dengan memperbanyak event tentunya bisa meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat dengan catatan jangan ada yang belanja diluar agar perputaran ekonomi bangkit dengan cepat.

“Bangun pasarnya dan bangun ekonomi rakyatnya,” katanys

Dirinya turut menyampaikan lima (5) program unggulan pasangan Kardini-Noor Dhani agar kemudian bisa melahirkan kesejahteraan bagi masyarakat dan menghapus yang namanya pengangguran di tengah-tengah masyarakat Muna.

1. Sektor Pertanian
2. Peternakan
3. Perkebunan
4. Perikanan dan
5. Infrastruktur jalan

Pembangunan sektor pertanian dan peternakan selaras dengan program pemerintah pusat yaitu food estate.

Kedepannya masyarakat tidak perlu pusing lagi untuk memasarkan hasil panennya, insyaallah di Muna kita akan bangun perusahaan daerah yang secara langsung akan menadah dan membeli hasil panen masyarakat.

Di Muna kita memiliki banyak potensi untuk dikembangkan di wilayah Kecamatan Lohia kita bisa mengambangkan industri tenun dan wisata nya, Kecamatan Lasalepa kita bisa bangun industri meubel dan kemudian di Napabalano insyaallah kedepannya akan menjadi pintu gerbang perekonomian Kabupaten Muna kita akan bangun industri smelter yang juga bisa menjadi kawasan peti kemas di, Kontu Kadea Kecamatan Napabalano.

Konsep pembangunan untuk masyarakat Muna sejahtera pasangan Kardini-Noor Dhani semua sudah kami siapkan. Tutupnya

Dr. Ir. Noor Dhani, ST.MT.IPM calon Wakil Bupati Muna menegaskan dalam orasinya bahwa pasangan Kardini-Noor Dhani hadir sebagai orang tua untuk masyarakat Muna dan sebagai orang tua kami tidak akan pernah mau melihat anak-anak kami masyarakat Muna sengsara.

“Jangan pernah kita lupakan Ketiga tokoh yang sudah meletakkan fondasi pembangunan untuk Muna yakni Ir. Ridwan Bae, almarhum Dr. Baharuddin dan Rusman Emba yang insyaallah pasangan Kardini-Noor Dhani akan melanjutkan pembangunan mereka dan akan membawa Muna lebih baik lagi dan sejahtera,” jelasnya.

Pasangan Kardini-Noor Dhani pasangan kolaborasi birokrasi dan teknokrat akan memiliki terobosan yang baru dan baik terhadap Kabupaten Muna kedepan.

Noor Dhani kembali menegaskan bahwa ilmu pembangunan ada dipasangan Kardini-Noor Dhani sementara yang lain menyampaikan pembangunan hanya berdasarkan ilmu janji semata.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *