Kades Sampalan Gelar Tabligakbar Dalam Rangka Tasyakuran Penambahan Masa Jabatan

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Datim. 

KARAWANG, JABAR – Kepala Desa Sampalan Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang Jamaludin mengadakan acara Tabligakbar dalam rangka Tasyakuran atas penambahan masa jabatan Kades selama 2 tahun.t

Acara tersebut dilaksanakan di lapang bola Desa Sampalan, dihadiri toko agama, tokoh masyarakat, ibu ibu mazlis takhlim serta warga masyarakat.

Kegiatan diisi acara santapan Rohani dengan penceramah Kiayi Iyose Abimanyu atau Kiayi Bintang dari Sukabumi .

Dalam kesempatan ini Kades Jamaludin mengucapkan terimakasih kepada toko agama, tokoh masyarakarakat, ibu ibu majlis takhlim dan semua warga yang hadir di acara syukuran penambahan masa jabatan dirinya sebagai Kades Sampalan.

“Saya mengadakan syukuran ini sudah ada nadar atau janji jikalau jabatan kades nambah saya akan mengadakan Syukuran. Alhamdulillah hari ini Minggu Tanggal 6 Oktober 2024 acara syukuran dilaksanakan,” ungkapnya.

Kades Jamal juga berpesan kepada yang hadir agar  jangan lupa pada orang tua, kita harus ingat harus sayang karena orang tua  selalu mendoakan pada anak anaknya.

“Mumpung orang tua kita masih hidup mari kita sayangi orang tua.  Semoga kita selalu di berikan keberkahan oleh Allah,” pungkasnya.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *