Kepolisian Sektor Karangpilang Gelar Safari Sholat Subuh Di Masjid Baitul Arqom Kedurus Dukuh Surabaya

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Sugeng Tri Asmoro. 

SURABAYA, JATIM – Dalam rangka merekatkan jalinan sinergitas kemitraan sekaligus dialogis menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Personil Kepolisian Sektor Karangpilang terus melakukan segala upaya salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Safari Sholat Subuh.

Tampak kali ini Anggota Piket Fungsi Polsek Karangpilang dipimpin Pawas Iptu Supriono, S.H., melaksanakan patroli sambang dan dialogis, dilanjutkan dengan kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah di Masjid Baitul Arqom Kedurus Dukuh Kelurahan Kedurus Kecamatan Karangpilang Surabaya. Rabu (09/10/2024) subuh.

Selesai melaksanakan kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah Pawas dan anggota piket fungsi memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas dan menyampaikan ke jamaah dan takmir Masjid Baitul Arqom Kedurus Dukuh Surabaya jelang Pilkada Serentak agar jamaah dan takmir masjid untuk tetap saling menjaga kerukunan dan toleransi meskipun berbeda pandangan politik sehingga dapat terwujudnya Pilkada Serentak tahun 2024 yang aman dan damai.

Takmir masjid dan jamaah, mengucapkan terimakasih atas kehadiran anggota Polsek Karangpilang di Masjid Baitul Arqom Kedurus Dukuh Surabaya bersama warga melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dan memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan jamaah agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Karangpilang.

Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., di tempat terpisah menyampaikan bahwa Kepolisian Sektor Karangpilang akan terus meningkatkan sinergitas dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan elemen-elemen masyarakat yang lain guna demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilayah Polsek Karangpilang yang aman dan kondusif dan membuat warga menjadi aman dan nyaman.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *