Perduli Lingkungan, Satpol PP/WH Bireuen, Ikut Membersihan Pantai Dan Penanaman Pohon

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Hendra. 

BUREUEN, ACEH – Satuan  Polisi  Pamong  Praja  dan  Wilayatul  Hisbah ( Satpol PP/ WH Kabupaten Bireuen, ikut melakukan Pembersihan Pantai dan Penanaman Pohon di wisata laut jangka, Kamis kemarin.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Forkopimda bejerjasama dengan Masyarakat di Kecamatan jangka Bireuen. Peduli terhadap lingkungan merupakan sikap dan tindakan yang berupaya untuk mencegah kerusakan pada lingkungan alam di sekitarnya, dan juga berupaya untuk memperbaiki kerusakan- kerusakan alam yang sudah terjadi.

Kegiatan dihadiri, Pj Bupati Bireuen, Jalaluddin, S.H.M.M, Kepala Satpol PP / WH Chairullah SE, Kajari Bireuen, Munawal, S.H M.H, Ketua Pegadilan Negeri Bireuen Bapak Teuku Almadyan, S.H., M.H.,Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H., M.H, Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem, Komandan Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti Letkol Inf Dobby Noviyanto S, S.E, Forkopicam Direktur PT Takabeya Perkasa Group Bireuen, Mukhlis, ST dan Ir.Razuardi MT, Perduli terhadap lingkungan ini juga bersamaan dengan Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW serta HUT Kabupaten Bireuen Ke- 25 Tahun.

Sementara, Pj. Bupati Bireuen, Jalaluddin, S.H, M.M, mengharapkan kiranya masyarakat dapat menjaga serta memelihara kelestarian lingkungan ini,” Buanglah Sampah Pada Tempatnya.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *