Pasangan KARUNIA Ajak Seluruh Masyarakat Desa Lagasa Lanjutkan Fondasi Pembangunan Tiga Mantan Bupati Muna

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Minardi. 

MUNA, SULTRA – Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna La Ode Kardini, SE.,M.Si dan Dr. Ir. Noor Dhani, ST.,MT.,IPM dengan akronim KARUNIA hari ini di gelar di Desa Lagasa, Kecamatan Duruka.

La Ode Dyrun selaku Ketua Harian Tim Pemenangan pasangan KARUNIA menyampaikan dengan tegas kepada seluruh simpatisan Kardini-Noor Dhani di Desa Lagasa bahwa pasangan cabup-cawabup Muna yang memiliki target pembangunan besar dan nyata hanya pasangan Kardini-Noor Dhani.

“Bukan tanpa alasan mengapa pasangan Kardini-Noor Dhani saya katakan seperti itu, namun kita harus mmeihat bahwa pasangan KARUNIA diusung oleh Partai Golkar yang mana berada seorang tokoh pembangunan Muna khususnya Desa Lagasa yaitu Bpk. Ir. Ridwan Bae yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI Komisi V Fraksi Partai Golkar,” tegasnya.

La Ode Mukhlis Imam Bangsawan yang akrab disapa Mian, selaku Ketua Tim Milenial pasangan Kardini-Noor Dhani mewakili keluarga besar orangtuanya alm. Dr. LM. Baharuddin mengajak seluruh simpatisan KARUNIA dan simpatisan alm. Dr. LM. Baharuddin, untuk bersama-sama mendukung kemenangan pasangan Kardini-Noor Dhani.

“Ketiga tokoh mantan Bupati Muna melabuhkan dukungannya untuk memenangkan pasangan Kardini-Noor Dhani itu berdasarkan keyakinan mereka bahwa hanya pasangan Kardini-Noor Dhani yang bisa melanjutkan fondasi pembangunan yang telah dibuat oleh ketiga mantan Bupati tersebut,” ungkapnya.

Drs. H. La Ode Honto Darwin mewakili ketua Partai Golkar dalam orasinya menegaskan bahwa pemimpin yang membangun adalah pemimpin yang amanah dan itu bisa dilihat dari sosok keduanya yaitu pasangan Kardini-Noor Dhani.

“Kardini calon Bupati Muna selama dua puluh enam (26) tahun menjabat sebagai Kepala Dinas dirinya tidak memiliki mobil untuk pribadinya karena dirinya lebih mewakafkan dirinya untuk membangun perekonomian masyarakat dibandingkan untuk kemewahan dirinya sendiri,” jelasnya.

Noor Dhani Calon Wakil Bupati Muna yang kurang lebih 5 tahun lagi mendapat gelar profesornya, tetapi dia mengabaikan itu dan dirinya lebih memilih untuk maju sebagai wakil Bupati Muna mendampingi Kardini agar bisa menghadirkan pembangunan Muna yang lebih baik dan sejahtera.

Orasi politik ketua Partai Keadilan Sejahtera diwakili oleh La Ode Ary Annas Ombi anggota DPRD terpilih fraksi PKS menegaskan bahwa pasangan Kardini-Noor Dhani hadir untuk membangun Muna didukung dengan basic keduanya yang memiliki latar belakang pembangunan.

“Saya sangat mengenal sosok Kardini-Noor Dhani bagaimana mereka betul-betul membangun infrastruktur perekonomian masyarakat. Kardini selama menjabat sebagai Kepala Dinas sangat banyak memberikan bantuan bagi masyarakat dan Noor Dhani adalah konsultan pembangunan terbaik wilayah kepulauan Muna-Buton,” katanya.

Orasi politik calon Wakil Bupati Muna Ir. Noor Dhani., ST, MT, IPM menegaskan di hadapan seluruh simpatisan pasangan Kardini-Noor Dhani di Desa Lagasa. Pasangan Kardini-Noor Dhani (KARUNIA) sangat antusias terhadap semangat kemenangan yang diperlihatkan oleh saudara dan keluargaku masyarakat Desa Lagasa.

“Kami hadir untuk Muna agar bisa melanjutkan fondasi-fondasi pembangunan yang telah diciptakan oleh tiga (3) mantan Bupati Muna. Saya mengajak seluruh masyarakat Desa Lagasa agar bagaimana kita membalas budi kepada ketiganya dan pasangan Kardini-Noor Dhani hadir untuk melanjutkan pembangunan ketiga mantan Bupati Muna tersebut,” benernya.

“Terkhusus untuk Ir. Ridwan Bae yang telah menata dan membangun Desa Lagasa sehingga menjadi desa terpandang, saya mengajak seluruh masyarakat Desa Lagasa agar kita membalas budi baik beliau,” tegasnya.

Orasi politik Calon Bupati Muna La Ode Kardini, SE.,M.Si dalam orasinya menyampaikan terkait aspirasi masyarakat Desa Lagasa insyaallah bantu dan doakan pasangan Kardini-Noor Dhani memenangkan pilkada Muna.

“Potensi masyarakat Desa Lagasa didominasi oleh nelayan dan potensi lautnya lebih tepat untuk membuat kerambah lobster dan saya akan memasukkan program home industri untuk masyarakat Desa Lagasa untuk meningkatkan potensi lainnya,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *