Kampanye Dialogis Pasangan Tina Nur Alam Dan Ihsan Taufik Ridwan Di Dapil 6

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Minardi. 

MUNA, SULTRA – Pada lokasi kampanye yang berbeda di wilayah atau dapil 6 Kabupaten Muna, La Ode Lihara tokoh masyarakat Kecamatan Lohia dan La Ode Sabara Tokoh masyarakat Kecamatan Kontunaga, senada keduanya menegaskan bahwa mengenai pemilihan Gubernur November mendatang.

“Untuk apa kita harus capek-capek menentukan pilihan, kita masyarakat Muna sudah memiliki calon potensial, muda dan kreatif putra asli tokoh politik nasional Ridwan Bae yaitu Ir. LM. Ihsan Taufik Ridwan, ST mendampingi Tina Nur Alam sebagai calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Sulawesi Tenggara,” tegas kedua tokoh masyarakat tersebut

“Ihsan Taufik Ridwan adalah sosok pemimpin yang memiliki kecerdasan spiritual, kecerdasan yang lebih kita butuhkan dan saat ini kita membutuhkan sosok pemimpin Sulawesi Tenggara dari Kabupaten Muna sehingga bisa memajukan Kabupaten Muna yang dimana hari ini kita melihat Kabupaten Muna seperti kapal yang bocor dan tidak memiliki mesin,” tambah La Ode Sabara

Ir. Ridwan Bae dalam orasi singkatnya dirinya selalu menegaskan bagi masyarakat bahwa dalam memilih pemimpin kita harus memiliki jenjang-jenjang.

“Pada pasangan Tina-Ihsan bisa kita melihat disitu ada partai pengusung yang dimana beberapa tokoh politik nya sekarang menduduki kursi parlemen DPR RI yang berasal dari Sulawesi Tenggara seperti Ali Mazi dan saya sendiri Ridwan Bae,” ucapnya.

Ir. LM. Ihsan Taufik Ridwan, ST menyampaikan bahwa jika kita orang muna ingin politiknya bisa di hitung pada level provinsi atau bahkan nasional maka jangan pernah lakukan obral politik.

“Pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara November nanti, saya berharap kepada seluruh masyarakat Muna di wilayah 6 bantu dan doakan pasangan kami Tina-Ihsan meraih target angka kemenangan 80% agar nantinya angka kemenangan tersebut bisa menguatkan saya (Ihsan) bisa lebih besar memberikan peran untuk membawa pembangunan untuk Muna,” harap Ihsan.

“Dengan angka kemenangan besar itu pula sehingga politik Muna di tingkat satu (1) sampai tingkat nasional bisa lebih diperhitungkan keberadaan nya,” Jelasnya.

Ihsan Ridwan turut menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat wilayah 6 yang berada pada lokasi kampanye karena tidak dapat dibersamai oleh Tina Nur Alam dikarenakan beliau juga melakukan kampanye dialogis pada daerah lain, namun dirinya menitipkan salam dan doa bagi seluruh masyarakat Muna sehat dan sukses selalu.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *