Tokoh Masyarakat Kecamatan Kontunaga Sebut Paslon Kardini-Noor Dhani Tepat Pimpin Kabupaten Muna

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Minardi. 

MUNA, SULTRA – Dipimpin oleh La Samuni sebagai pembaca doa pada Kampanye Paslon Kardini-Noor Dhani di Desa Mardodo Kecamatan Kontunaga, dirinya mengajak seluruh simpatisan dan pendukung pasangan Kardini-Noor Dhani Kecamatan Kontunaga mendoakan semoga ridho Allah SWT membersamai pasangan KARUNIA untuk menjadi pemimpin Kabupaten Muna 2025/2030, aamiin.

Dirinya menegaskan bahwa penentuan untuk memilih pasangan yang tepat untuk memimpin Muna, seluruh tokoh masyarakat Kecamatan Kontunaga sudah terlebih dulu melakukan musyawarah dan pilihan seluruh tokoh masyarakat jatuh pada pasangan Kardini-Noor Dhani untuk Muna lebih baik dan sejahtera.

Darmin menambahkan bahwa yang bisa menjawab polemik di Kabupaten Muna utamanya Kontunaga, tokoh masyarakat hanya yakin pada Paslon Kardini-Noor Dhani yang bisa menjawab persoalan tersebut. Dengan penyematan jargon PASTIKAN (Pasti terbaik Kardini-Noor Dhani) untuk Kardini-Noor Dhani dari para tokoh masyarakat Kecamatan Kontunaga. Jelasnya

Drs. H. La Ode Honto Darwin mewakili ketua Partai Golkar dirinya menegaskan dalam orasi singkatnya bahwa partai Golkar dalam memberikan dukungannya tidak diberikan begitu saja. Namun berdasarkan kajian penuh seluruh kader DPD II Partai Golkar sehingga Partai Golkar menjatuhkan dukung untuk Paslon Kardini-Noor Dhani.

“Partai Golkar hanya mau mendukung pemimpin yang memiliki komitmen bagus untuk daerah dan masyarakat, amanah dan tidak egois dan partai Golkar hanya melihat itu hanya ada pada pasangan Kardini-Noor Dhani,” tegas Darwin

Jafarudin, SE.ME menjelaskan dalam Orasi singkat nya bahwa PKS menjatuhkan dukungannya kepada Paslon Kardini-Noor Dhani tidak diberikan begitu saja. Namun atas keyakinan seluruh kader partai serta tingkat keterterimaan di masyarakat Muna yang tinggi pada Palon Kardini-Noor Dhani maka PKS memberikan dukungan nya bagi Kardini-Noor Dhani yang insyaallah diyakini akan tampil sebagai pemenang pada Pilkada Muna 27 November nanti.

Dirinya menegaskan bahwa seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera yang ada di Kabupaten Muna mendukung penuh dan tegak lurus pada keputusan partai untuk mendukung dan memenangkan pasangan Kardini-Noor Dhani.

Dr. Ir. Noor Dhani, ST. MT. IPM mengucapkan terimakasih atas semangat kemenangan yang tinggi di tunjukan oleh masyarakat Kecamatan Kontunaga kepada paslon Kardini-Noor Dhani.

“Semangat seluruh keluarga masyarakat Kecamatan Kontunaga insyaallah menjadi utang bagi Paslon Kardini-Noor Dhani. Bantu doa kan dan menang kan Paslon Kardini-Noor Dhani nomor urut 3, insyaallah tidak mendahului Allah SWT namun saya yakin kan Paslon KARUNIA memiliki ilmunya dan Paslon Kardini-Noor Dhani hadir untuk Muna sejahtera dan lebih baik lagi,” tegas cawabup Muna tersebut dalam orasi singkatnya.

Calon Bupati Muna La Ode Kardini, SE. M.Si fokus pada potensi masyarakat dan wilayah Kecamatan Kontunaga, beliau menegaskan pengembangan dan pemanfaatan kedua potensi tersebut bisa membawa Kecamatan Kontunaga maju dan berdaya saing. Insyaallah di masyarakat Paslon Kardini-Noor Dhani akan fokuskan pada pengembangan UKM yang jaminan nya tinggi untuk mambantu ekonomi masyarakat.

“Bantu doa dan menangkan Kardini-Noor Dhani nomor urut 3 insyaallah pengembangan 2 potensi tersebut ada dalam program kerja utama paslon Kardini-Noor Dhani dan dengan semangat kemenangan seluruh masyarakat insyaallah kami tuntaskan aspirasi masyarakat Kecamatan Kontunaga,” tegas La Ode Kardini.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *