Tidak Perduli Diguyur Hujan Deras, Masyarakat Desa Liangkabori : Hujan Ini Berkah Kemenangan Kardini-Noor Dhani

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Minardi. 

MUNA, SULTRA – La Ode Kardini, SE., M.Si dan Dr. Ir. Noor Dhani, ST., MT., IPM adakah pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna nomor urut 3 dengan Akronim KARUNIA untuk Muna.

Dr. Ir. Noor Dhani, ST., MT., IPM, Wakil Bupati Muna sangat antusias dengan semangat kemenangan yang ditunjukkan oleh masyarakat Desa Liangkabori meski ditengah guyuran hujan deras dengan senang hati menghadiri kampanye pasangan cabup-cawabup Muna Kardini-Noor Dhani.

“Semangat kemenangan keluarga saudara-saudari saya masyarakat Desa Liangkabori, insyaallah menjadi corong kebangkitan bagi Kabupaten Muna. Desa Liangkabori sebagai Desa ber adat, berbudaya dan bersejarah yang gaunnya pernah membawa Muna dikenal di mata dunia insyaallah kita kembalikan bersama Kardini-Noor Dhani,” tegas Cawabup Muna.

La Ode Kardini, SE., M.Si, Calon Bupati Muna “terima kasih banyak kepada seluruh orang tua dan anak-anak saya yang tetap menunjukkan semangat nya untuk hadir meski ditengah guyuran hujan deras,” katanya.

“Untuk menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul tidak mesti menjadi pegawai namun SDM unggul itu adalah seorang wiraswasta. Potensi-potensi masyarakat dan wilayah Desa Liangkabori sangat kaya untuk diberdayakan,” ujarnya.

“Liangkabori sebagai penghasil tenun Muna dan juga dengan sejarah nya sebagai pemilik lukisan layang-layang tertua di dunia yang bisa mengalahkan China tentu itu yang akan kembali di bangkitkan agar kambali menjadi mercusuar kesejahteraan masyarakat Desa Liangkabori,” tambahnya.

“Terkait aspirasi masyarakat Desa Liangkabori seperti yang disemangatkan oleh seluruh orang tua dan anak-anak saya gaungkan bahwa pasangan Kardini-Noor Dhani yang akan menyelesaikannya. Insyaallah doa dan dukungan orang tua dan anak-anak saya Kardini-Noor Dhani yakinkan bahwa tidak akan ada satu aspirasi yang akan kami lewatkan untuk Desa Liangkabori,” tegas Kardini Cabup Muna.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *