Tim Paslon Sobat GAUL, Kembali Penuhi Undangan Warga Kompleks Lonebi Distrik Waisai Kota

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Oriyen Suebu. 

RAJA AMPAT, PBD – Ketua korwil relawan Sobat GAUL Kabupaten Raja Ampat Marice Faidiiban bersama tim pemenangan penuhi undangan warga Kompleks Lonebi depan perumahan 100 Distrik Waisai Kota.

Marice Faidiban beberkan 7 Program Kerja Prioritas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Daya Gabriel – Lukman kepada warga Kompleks Lonebi bahwa ;

1. Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM)
2. Peningkatan kesehatan masyarakat
3. Peningkatan ekonomi masyarakat
4. Peningkatan pembangunan Infrastruktur
5. Lingkungan
6. Tata kelola
7. Budaya

Warga kompleks Lonebi menyampaikan bahwa belum ada salah satu Kandidat Provinsi yang masuk dilingkungan kami, dan pada sore hari ini tanggal 24/10/2024, tim pemenangan relawan Sobat GAUL yang dantang memenuhi undangan guna bertemu warga kompleks Lonebi untuk mendengarkan serta menampung aspirasi masyarakat kecil yang tinggal di pinggiran Kota Waisai. Oleh sebab itu, kami warga kompleks Lonebi mendukung sepenuhnya pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Daya Gabriel – Lukman.

Untuk itu, warga kompleks Lonebi memberikan 4 poin aspirasinya yaitu ;
1. Harapan warga, apabila GAUL terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Daya, tolong perhatikan lingkungan kami, dikarenakan sebagian jalan masuk ke kompleks belum di cor atau di semen, sehingga musim penghujan, jalan masuk ke kompleks mengalami genangan air dan becek.

2. Sungai kecil yang mengalir melintasi lingkungan, sebagian belum di talud sehingga warga mengkuatirkan, jika musim penghujan, air sungai akan meluap ke lingkungan warga.

3. Warga kompleks Lonebi menginginkan adanya penambahan tiang listrik hingga keujung kompleks karena sebagian jalan masuk tidak menggunakan tiang listrik melainkan menggunakan kayu.

4. Perlu adanya penerangan jalan dalam lingkungan, sebab pada malam hari, jalan lingkungan mengalami kegelapan.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *