Presiden Jokowi Akan Resmikan Sejumlah Proyek di Jawa Tengah

Laporan wartawan sorotnews.co.id : S.Ranex/Red.

BOYOLALI, JATENG – Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia 1, dalam rangka kunjungan kerja meresmikan sejumlah proyek di Jawa Tengah, Selasa (14/12/2021).

Bacaan Lainnya

Presiden Jokowi dan rombongan setibanya di Kabupaten Boyolali langsung melanjutkan perjalanan darat menuju Kabupaten Temanggung. Di sana, Presiden Jokowi akan melakukan peninjauan lokasi lumbung pangan (food estate) yang ada di Desa Bansari, melakukan penanaman bawang merah bersama para petani dan masyarakat sekitar, dan meresmikan sejumlah embung.

Rencananya setelah kunjungan di Temanggung akan melanjutkan ke Kabupaten Wonosobo untuk menyerahkan bantuan sosial kepada para pedagang kaki lima dan warung, meninjau lokasi lumbung pangan lainnya, dan melakukan penanaman cabai bersama para petani dan masyarakat sekitar.

“Saya berkunjung ke Jawa Tengah hari ini, meninjau lokasi lumbung pangan di Kabupaten Temanggung dan Wonosobo,” kata Presiden.

“Dalam kunjungan sehari ini saya juga akan melakukan penanaman bawang merah dan cabai bersama para petani dan masyarakat, meresmikan sejumlah embung, dan menyerahkan bantuan sosial kepada para pedagang kaki lima dan warung,” ungkap Presiden.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, serta Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *