Peresmian Galeri Warga Binaan,Lapas Kelas IIB Kota Padang Sidempuan

Laporan wartawan sorotnews.co.id : M. Suryadi. 

PADANG SIDEMPUAN, SUMUT – Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM sumatera Utara Imam Suyudi melakukan kunjungan kerja lanjutan sekaligus Monitoring dan Evaluasi ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Salambue Kota Padang Sidempuan Jumat,(14/4/2023 )

Bacaan Lainnya

Kunjungan kerja Kakanwil kali ini sekaligus meresmikan Galeri Karya Warga Binaan Lapas Kelas IIB Salambue Kota Padang Sidempuan.

Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi yang juga didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy F Sianturi bersama dengan Kalapas Kelas IIB Kota Padang Sidempuan Japaham Sinaga dan Jajarannya melakukan Gunting Pita dan Penandatanganan Prasasti sebagai Pertanda bahwa Galeri Karya Warga Binaan secara resmi dibuka.

Pada kesempatan ini Kakanwil memberikan pengarahan serta Apresiasi kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Kota Padang Sidempuan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran Lapas Kelas IIB Padang Sidempuan atas komitmen bersama untuk tetap bekerja dengan maksimal dan memberikan kinerja terbaik untuk kemajuan organisasi,” ucap Imam.

Kakanwil juga menyampaikan agar seluruh jajaran tetap mendorong Warga Binaan agar dapat mengikuti setiap pembinaan yang ada didalam Lapas.

“Semoga dengan adanya Galeri Warga Binaan ini mampu mendorong kreativitas dan produktivitas warga binaan yang kemudian dapat membantu terwujudnya Program Pembinaan *One Day, One Prison Product* yang merupakan program yang dapat mendukung meningkatnya produktivitas Warga Binaan” Tambah Imam

“Saya menghimbau agar seluruh pegawai tetap bekerja dengan baik sesuai dengan Prosedur yang sudah ditentukan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan jauhi narkoba,” tutup Imam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *